Ladies, Ini Tanda-tanda Seorang Pria Tidak Tertarik Sama Kamu

08 Juni 2017
|Monica Petra
0SHARES

Mencintai dan dicintai tentu menjadi impian setiap orang, Tapi dalam proses mencapai kebahagiaan itu sendiri, terkadang ada hal-hal nggak mudah yang musti dihadapi. Apalagi sebagai seorang wanita, kita tidak ditanamkan untuk menyatakan cinta atau perasaan lebih dulu terhadap seorang pria. Lalu apa yang harus dilakukan kalau kita tertarik dengan seorang pria? Sampai batas mana kita boleh mengejarnya? Dan kapan kita harus menyerah?

Simak nih beberapa sikap dia di bawah ini yang jadi tanda dan harus kamu akui, bahwa kamu harus berhenti PDKT ke dia.

1. Dia nggak menghargai kamu

Kamu sudah menyiapkan hadiah ulang tahun untuk dia. Kamu udah mikirin apa yang terbaik buat dia. Sampai di hari H, kamu cuma berani taruh hadiah itu di atas mejanya. Tapi kamu sudah memberi nama pengirim di dalam hadiah. Setidaknya ucapan terima kasih kamu terima meski kamu tidak menyerahkannya langsung. Bahkan hal yang lebih buruk, bisa jadi dia menolak atau mengabaikan pemberianmu. Di sini seharusnya kamu bahwa dia terang-terangan menolak kamu.

2. Dia tidak bersedia meluangkan waktu untuk berdua

Kalau dia adalah teman kantor, dia nggak bakal mau pergi berdua di luar jam kantor. Pokoknya setiap kali kamu mengajak pergi, dia punya alasan untuk berkata tidak. Awalnya, mungkin masih terdengar masuk akal di telingamu tapi sekian kali kamu pun memikirkan dan harusnya tersadar, kalau dia melakukan itu dengan sengaja.

3. Dia membutuhkan waktu berjam-jam untuk membalas pesanmu

Normalnya, orang sangat excited ketika menerima pesan dari orang yang dia sayangi. Dia bisa balas juga dalam waktu kurang dari 5 menit. Namun, ketika si dia tidak segera merespon pesanmu, tentu ada sesuatu yang perlu dipertanyakan. Bahkan kamu sangat tahu kalau dia nggak pernah jauh dari handphone-nya. Tapi dibaca juga tidak pesan yang kamu kirim.

4. Dia memiliki banyak teman dekat wanita, nggak hanya kamu

Ini bukan indikasi kalau dia playboy. Tetapi pria yang masih nyaman berteman dengan banyak wanita dan menghabiskan waktu bersama mereka, biasanya tidak memiliki ketertarikan lebih hanya pada satu wanita. Tidak pada dirimu, bisa jadi pada wanita lain. Bisa jadi, wanita yang dia sukai ada di antara kumpulan wanita itu. Intinya, kamu hanya satu di antara sekian yang lain. Atau bisa jadi, dia sedang menjajaki semuanya.

5. Pada akhirnya, waktu yang akan bicara

Sekeras apa pun kamu mencoba dan berusaha, ingatlah bahwa cinta adalah hubungan antara dua orang. Tidak bisa hanya satu sisi. Jika dalam waktu yang cukup lama, berbulan-bulan, setahun dia masih tidak menunjukkan tanda-tanda ingin mengenal lebih dekat setelah kamu berusaha berjuang, maka mungkin dia memang bukan untuk kamu miliki. Ikhlaskan apa yang tidak pernah kamu miliki itu. Kita memang berhak untuk berusaha, tetapi jika pria itu luluh dengan usaha kita, dia bakal berbalik.

Ladies, apa keputusanmu hari ini? Kamu hanya perlu mengingat kalau kamu berharga. Jangan merasa rendah diri karena seorang pria yang menolak kamu secara tidak langsung. Kita memang harus memiliki kepekaan ekstra. Pria yang baik, mungkin tidak memiliki keberanian untuk menolak kamu terang-terangan tapi sikapnya yang sebenarnya menolak secara tidak langsung, terkadang membuat kita merasa bingung. Kita merasa sikapnya ambigu. Padahal, sebenarnya mudah, ketika pria itu tertarik, dia akan menyambutmu. As simple as that. Jangan membuat banyak asumsi. Bagaimana sikap dia terhadapmu, itulah perasaannya padamu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES