Kutipan Novel Romantis Tapi Nggak Menye-menye. Cocok Buat Cowok yang Mau Nembak!

29 Oktober 2017
|Robertus Jeje
Life
0SHARES

Ada yang lagi berencana untuk nembak gebetan dalam waktu dekat ini? Mulai kebingungan bagaimana untuk mengungkapkan perasaanmu ke dia? Tenang saja, karena hampir semua cowok pasti mengalami hal itu. Merasa gugup, tidak tahu apa yang harus dikatakan, tidak tahu harus mulai dari mana mengutarakannya, dan lain sebagai.

Nah, bagi kamu yang ingin nembak gebetanmu dalam waktu dekat ini, YuKepo bakal kasih kamu inspirasi kata-kata romantis dari kutipan-kutipan novel dan penulis ternama. Penasaran?

1. Karena hati tidak perlu memilih, kamu selalu tahu kemana harus berlabuh - Dee Lestari “Perahu Kertas”

Yakinkan si dia bahwa kamu adalah satu-satunya dan tujuan akhir baginya. Katakan ini dengan sungguh untuk menyentuh hatinya.

2. Bersamamu aku tidak pernah takut lagi menjadi pemimpi - Dee Lestari “Perahu Kertas”

Karena kamu tahu, dia adalah orang yang akan mengantarkan kamu untuk mewujudkan impian kamu. Ini adalah bukti bahwa kamu tidak ragu untuk menghabiskan hidup bersamanya.

3. Tiada yang lebih indah. Tiada yang lebih rindu. Selain hatiku. Andai engkau tahu - Dee Lestari “Rectoverso”

Dia adalah satu-satunya bagimu, tidak ada yang lain, tidak ada yang sama maupun serupa. Dia adalah tujuan akhirmu.

4. Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring - Dee Lestari “Filosofi Kopi”

Yang kamu inginkan adalah berjalan bersama, merasakan suka dan duka bersama. Kamu dan dia ingin menjalani semua proses kehidupan bersama, hingga akhir nafasmu berhenti.

5. Cinta tidak hanya pikiran dan kenangan. Lebih besar, cinta adalah aku dan kamu, berinteraksi - Dee Lestari “Filosofi Kopi”

Menjalin hubungan percintaan tak hanya sekedar pikiran, rasa, dan kenangan. Melainkan bagaimana kamu dan dia akan saling berinteraksi satu sama lain, saling mendukung, dan saling bergandengan tangan menuju satu misi yang sama.

6. Sekejap bersamamu menjadi tujuan peraduanku, sekali mengenalimu menjadi tujuan dalam hidupku - Dee Lestari “Supernova”

Dia seperti cinta pada pandangan pertama. Kamu merasakan sesuatu dari dia, dan kamu yakin bahwa dia adalah tambatan hatimu.

7. Kau hadir dalam ketiadaan, sederhana dalam ketidakngertian. Gerakmu tidak pasti, namun aku selalu ada disini. Menantimu... – Dee Lestari “Supernova”

Cinta sejati tak mudah luntur, dibutuhkan kesabaran hingga pengorbanan. Semua ini kamu lakukan hanya untuk satu tujuan, yaitu dia.

8. Aku mencintamu karena seluruh alam semesta ini berkonspirasi membantuku untuk menemukan kamu - Paulo Coelho

Kamu yakin cintamu kepadanya direstui oleh semesta. Oleh karena itu semesta akan selalu mendampingimu untuk berjalan bersama-sama dengan si dia.

Tentu saja masih banyak kutipan-kutipan romantis dari novel maupun penulis ternama di Indonesia maupun luar. Yang bisa kamu lakukan adalah berburu novel romantis di toko buku favoritmu dan banyaklah membaca novel-novel tersebut untuk menemukan rangkaian indah dan diutarakan kepada si dia. Selamat mencoba ya…


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES