Kumpulan Meme Tentang Uang Terngakak

15 Juli 2016
|Gerry Fathullah

Uang yang juga merupakan alat tukar resmi sebuah negara adalah benda tersensitif yang karenannya bahkan bisa menghancurkan tali persaudaraan antar manusia, antar wilayah, bahkan antar negara.

 

Uang pun kerap dijadikan meme yang mampu bikin sobat kepo semua ngakak tak berhenti nih. Yuk kita lihat!

1. Kalian keki juga nih pasti.

2. Duh si akang, mending dipake buat operasi biar mirip Chanining Tatum.

3. Nih orang bos uang nih kayaknya nih beuh!

4. Wew uangnya bertipe hologram. Cuantik!

5. Lah asli ga asli tu duit juga bakal ilang, ue jamin!

6. Ini sih keren!

7. Bebas, terserah kamu deh! hmm

8. Itumah namanya nabung :’

9. Nahlo, kalah kan sama 1000an kan...

10. Tanggal tua memang horor

11. Bingung ngabisin uang tuh kayaknya...

12. Kreatif banget ya yang buat ini.

13. Orang kayah bebas!

14. Uang pun mengerti isi hati kita...

15. Bener juga yhaa...lol

Gagal paham yah sama meme diatas, ngakak banget deh dibikin sama meme diatas. Yuk intip artikel kocak lain!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
SHARES