Kumpulan Meme Skripsi yang Bikin Kamu Galau!

15 September 2016
|Gerry Fathullah
0SHARES

Skripsi emang terdengar horor ya bagi banyak sekali mahasiswa,  karena memang perjuangan untuk mendengarkan kalimat “Lanjut ke bab selanjutnya” dari dosen pembimbing itu susah! Selalu ada aja kurangnya, selalu aja ada salahnya. Mendadak jadi kaum pria deh semua mahasiswi sekalipun kalo begini, ga ada benernya. Tapi gausah terlalu serius deh ya, mending kita lihat meme kocak seputar skripsi aja deh, biar patah hati karena gagal lanjut bab skripsi bisa reda sejenak hehehe

1. Bener gak sih?

Coba yang setuju dengan meme ini ngacung kelingking kaki kanannya! 

2. Khususnya dosen pembimbing nih

Perlu digaris bawahi nih ya, kalau mereka itu setengah malaikat pencabut nyawa dan pemicu depresi mahasiswa. Huft...

3. Duh om.... Bahas yang lain aja ya om

Gondok deh ketika skripsi harus menjadi bahan perbincangan dengan sanak keluarga. Mending udah kabur nyari keluarga baru, malah ganti topik jadi masalah jodoh, nikah dan rumah tangga.... Bunuh aja please, bunuh!

4. Sudah diduga deh ya...

Ketaker deh kelakuan dospem (dosen pembimbing) yang cinta banget sama kamu selalu nyari alasan untuk kamu tetap di kampus. Atau dalam bahasa lain, ga rela kamu lulus. Positif aja deh sekarang mah...

5. Duh jangan dek!

Kalo begini sih udah pengen bunuh diri aja rasanya.... Ngulang semua dari awal gak mudah woi, ibarat piring yang sudah pecah gaakan mudah untuk disatukan kembali... *apaandah hahaha

6. Duh duh duh...

Bab satu sih masih bisa berwarna ya pikiran, gak janji deh kalo udah masuk ke bab-bab selanjutnya...... Mendadak hitam putih kelabu deh hidup aku...

7. Hmm sudah kuduga...

Dari sini kita tahu, kalo dosen pembimbing itu gak jauh dengan yang disebut “teman”. Huh

8. Ampun pak...

Mungkin ini yang dinamakan, nyengir diatas penderitaan orang lain....hmm

9. Duh neng....

Abang aja gak kelar-kelar skripsinya neng.....

10. Hahaha

Harus ingat woi! Hahaha

11. Iya juga ya ahaha

Mungkin ini yang kata pribahasa, kacang lupa kulitnya. Hahaha

Kamu korban skripsi juga? Udah menggambarkan kamu belum nih? hahaha


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES