Kumpulan Meme Selingkuh Kocak Bin Ngakak!

01 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
13SHARES

Kalau kita membahas tentang selingkuh memang panjang banget ya Sobat Kepo, banyak banget alasan dan pembenaran setiap orang saat selingkuh. Namanya selingkuh, apapun itu tetap salah dong! Nah ini dia nih kumpulan meme selingkuh yang bikin kamu geleng-geleng, mikir bahkan sampe ngakak setelah ngeliatnya. Yuk intip!

1. Hayo, ngilu ga? Berani ga? hahaha

2. Susah gerak kalo begini mah...

3. Kaga beib, aku buat kamu seorang ajah..

4. Eaaa!

5. Bangun-bangun udah ga berkutik tuh cowo. Waduh

6. Ribet amat elah kezel

7. Yah ngekos dimana lagi kalo udah begini :(

9. Racuni dia dengan jurus mautmu Jes!

10. Gimana ga makin cinta coba ya kan?

11. Alasan anti mainstream yang patut dicoba, hmm

Ups udah diingetin yah ngakaknya ditanggung sendiri hehehe. Yuk intip artikel kocak yukepo.com lainnya Sobat Kepo!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
13SHARES