Kumpulan Meme Momen "Saat Diuji" yang Bikin Ngakak

20 Agustus 2016
|Cynthia Cecilia
Life
0SHARES

Kemampuan kalian pasti akan diuji pada saat-saat tertentu, terutama pada saat momen genting alias kepepet. Coba deh liat kumpulan meme kocak momen “saat diuji” di bawah ini. Sedih bangetlah pokoknya hahaha!

1. Kemampuan akting harus dikeluarin nih

2. Hayo yang cowok yang sabar ya

3. Deg-degan coy

4. Siap-siap aja!

5. Kamu pernah ngalamin gini nggak?

6. Burem sih

7. Jujur nggak ya...

Gimana, kamu pernah ngalamin semua nggak? Manusia memang mendadak secerdik ular ya kalau udah kepepet hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES