Kumpulan Meme Lucu "Tok Tok Tok, Siapa Ya?" Ini Koplak Banget!

16 Oktober 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Meme “Tok Tok Tok, Siapa ya?” ini beberapa waktu lalu menjadi viral dan banyak jadi bahan lelucon. Kalian pada tau kan tentang meme ini? Meme ini memperlihatkan beberapa potongan gambar dan menceritakan kejadian tokoh pertama mengetok pintu "Tok Tok Tok" lalu tokoh kedua bertanya siapa. Tokoh pertama menjawab dengan jawaban yang setengah-setengah atau ambigu. Lalu tokoh keduanya minta jawaban detailnya, dan tokoh pertama pun menjawab dengan pelesetan yang bikin ketawa. Pokoknya kocak abis. Yuk kita langsung liat aja 10 meme “Tok Tok Tok, Siapa ya?” berikut.

1. HAHAHAHA Ternyata Gigi yang lain

Yah kirain Gigi (Nagita Slavina) istrinya Raffi Ahmad taunya ratu penonton bayaran, Eli Sugigi hahaha.

2. ITU MASAAAAK!

Masha and The Bear adalah kartun yang nyeritain tentang bocah pecicilan yang sukanya gangguin binatang-binatang di hutan. Sampe Caca Handika aja digangguin tuh hahahaha.

4. Hahahaha Maudyamana

Ini sih bukan Maudy Ayunda tapi lagu Armada yang judulnya "mau dibawa ke mana" hahaha.

5. DARAAAH BUKAN GARA!!

Hebat nih Bang Haji bisa ngobrol sama tokoh Anime. Biasanya juga sama Ani bang.

6. Masa lupa sama bapak sendiri

Bapak sendiri yang ngetok rumah pake ditanya siapa, gimana sih bang Ibas nih hahaha.

7. Itu Abaaaang!

Ga nahan Mas Anang waktu rambutnya masih gondrong hahaha.

8. Pak itu potong pak bukan popong

Bisa aja nih si pak Jokowi. Ekspresinya pak Jokowi gitu banget ampe Ibu Popongnya kesel hahaha.

9. Masih terasaaaa woy!

Ike Nurjanah pake ikut-ikutan plesetan segala nih hahaha.

10. HAHAHAHA ADA BANG ADA, BUKAN ADAM!

Mentang-mentang namanya mirip, dijadiin meme. Ga kebayang juga sih kalo Adam Levine Kolaborasi bareng Alam nyanyi lagu Mbah Dukun. Pasti Heboh hahaha.

Itulah 10 meme "Tok Tok Tok, Siapa Ya?". Kocak-kocak banget kan plesetannya? Hahaha. Kalian juga boleh cobain bikin tuh, siapa tau bisa ngehibur temen-temen kamu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES