Kumpulan Meme Lucu Tentang Persahabatan. Yuk, Ngakak Rame-rame!

www.ozy.com

Hampir semua orang pasti memiliki teman dekat atau sahabat. Sebab, meeka adalah salah satu orang terpenting dalam hidup kita. Mereka juga yang bisa membuat hidup kita lebih berwarna. Namun tentu tak hanya sekedar kesenangan saja yang bakal kamu miliki bersama sahabat. Melainkan ada juga waktu terberat yang harus dilalui bersama. Di momen ini pula, kamu bisa menilai apakah dia sahabat sejati kamu atau bukan. Karena tak banyak juga dari mereka yang suka pergi meninggalkan kamu saat diterjang sebuah masalah. Namun di luar itu semua, berikut ada beberapa meme tentang sahabat yang bisa membuat kita ketawa-ketawa sendiri. Kepoin, yuk!

1. Inilah yang membedakan teman yang sahabat, mereka selalu apa adanya dan kadang suka ‘tega’ sama kamu. Hahaha...

www.mrckindo.com

2. Karena saking deket banget, nggak jarang ada yang menilai kayak gini. Tapi biarlah apa kata orang, cuek aja!

www.lucuabis.com

3. Kalau belum kayak gini, pokoknya belum sah jadi sahabat. Setuju?

nulis.co.id

4. Ini memang bener banget. Lebih baik punya satu teman berguna daripada punya seribu teman tapi nggak berguna semua

hype.idntimes.com
5. Ini juga yang membedakan antara teman atau sahabat. Teman memang cenderung lebih suka sungkan. Tapi kalau sahabat, mulut ‘sejeplaknya’ aja saat ngomong sama kamu
jancok.com
6. Kamu dan sahabatmu sudah selfie dengan pose kayak gini belum? Hahaha...
www.memecenter.com

7. Sahabat terkadang juga bisa menjadi bodyguard buat kamu. Kalau kamu ada apa-apa, dia yang paling terdepan membela kamu!

memegenerator.net

8. Nggak ada yang nama sungkan sama sahabat sendiri. Pasti sahabat kamu juga kayak gini kan saat ngutang? Hehe...

www.pictadesk.com

9. Pasti semua pada setuju sama ini. Yang sok asik ke laut aja sana!

www.pictadesk.com
10. Sahabat zaman sekarang mah kayak gini. Mulut emang lebih ‘kreatif’ saat nanyain kabar sahabatnya sendiri
memegenerator.net
11. Seperti apa pun mereka, tetap menjadi yang terbaik bagi kita
www.facebook.com

12. Itulah mengapa kita sangat sayang dengan sahabat

ask.fm

Itulah tadi kumpulan meme tentang sahabat yang bikin kita ngakak sekaligus trenyuh. Mana meme yang menjadi favorit kamu? Atau, mana yang paling ngena bagi kamu dan sahabat? Namun tentu saja masih banyak lagi meme yang bakal kamu temukan dan nggak kalah lucunya. Memang sih, meme di atas ada yang terkesan sadis, tega, atau jahat, tapi ya itulah sabahat. Mereka memang apa adanya sama kita, tak pernah ada ‘topeng’ dalam membangun hubungan persahabatan. Tak akan ada juga tipu-tipu di antara kalian, jika memang ada dia pasti bukan sahabat sejati kamu.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Hati-hati Memilih Pasangan, 7 Tanda Ini Menunjukkan Dia Bisa Jadi Pasangan yang Psikopat

Hati-hati Memilih Pasangan, 7 Tanda Ini Menunjukkan Dia Bisa Jadi Pasangan yang Psikopat

Masalah Style, Kamu Lebih Suka yang Branded Atau Nyaman? Dengarkan Kata Gamal GAC

Masalah Style, Kamu Lebih Suka yang Branded Atau Nyaman? Dengarkan Kata Gamal GAC

Pahami Plus Minus Menjadi Entrepreneur Sebelum Menjadikannya Pekerjaan

Pahami Plus Minus Menjadi Entrepreneur Sebelum Menjadikannya Pekerjaan

Hari Gini Masih Jomblo. Yuk, Cari Pacar dengan 9 Cara Mudah ini!

Hari Gini Masih Jomblo. Yuk, Cari Pacar dengan 9 Cara Mudah ini!

Penuh Warna dan Hipster Abis, 10 Gaya Anak Muda Tahun 80an Bikin Happy!

Penuh Warna dan Hipster Abis, 10 Gaya Anak Muda Tahun 80an Bikin Happy!

Badan Pegal dan Susah Tidur? Ini 5 Kebiasaan Buruk Saat Bekerja yang Jadi Penyebabnya

Badan Pegal dan Susah Tidur? Ini 5 Kebiasaan Buruk Saat Bekerja yang Jadi Penyebabnya

loading