Kumpulan Meme Kocak Tentang 'Perasaanku Jangan' Ini Nunjukin Curhatan Para Jomblo!

23 November 2016
|Prila Patra Suganda
Life
0SHARES

Namanya ya namanya. Kelakukan para jomblo ngenes atau jomblo abadi itu emang luar biasa. Luar biasa sedihnya. Hahaha. Entah mereka emang galau banget atau baper banget nih ya, sampe-sampe gak peduli curhat ke mana dan kapan aja. Barang-barang di sekitar pun kena sasaran para jomblo ngenes ini curhat. Para jomblo ini curhat soal perasaannya yang gak mau disakitin. Gak mau dibuat sedih sama gebetan atau calon pasangannya atau juga emang sama pacar tapi rasa temen. Alias ya dicuekin gitu. Kumpulan meme "Perasaanku jangan" ini ngasih tau gimana sedihnya nasib para jomblo abadi. Yuk dah diliat, ngenes banget deh emang!

1. Martabak aja bisa bikin baper cuy!

Besok-besok dikejuin aja atau gak usah pake topping. Serba salah ya..

2. Pait-pait nyoi

Pait-pait tapi banyak peminatnya. Nah kamu? Hahaha.

3. Jangan lupa diangkat, ya..

Idih, kamu kalah sama cucian basah? Hahahaha.

4. Yang berkilau aja dipendam, gimana perasaan kamu?

Kalo harta karun sih banyak yang nyari. Nah kamu? Hahaha.

5. Kutub utara juga dibuat baper, deh

Tuuh, jangan jutek-jutek dong makanya..

6. Orang kaya.. mobil ancur selow

Hahaha, orang kaya nih ya. Rela aja mobil mewahnya ancur yang penting perasaannya kagak.

7. Masa aku disamain sama operator sih?

Kalo operator mah udah kebal. Kalo kamu? Belum tentu.

8. Emang enak ditarik ulur?

Anak kecil jangan pada narik ulur perasaan orang, ya. Nggak baik! 

10. Bagus nih bagus! Hahaha

Boleh lah ini ya, gak pa-pa ngurangin rokok. Asalkan jangan perasaan dia ke kamu. Ya gak?

Hahahaha... gimana? Baper banget gak sih? Sampe-sampe jemuran basah yang dijemur aja bisa tuh dibuat meme curhatannya para jomblo! Hadedeh... kapan Indonesia gak banjir coba? Kan banjir juga gara-gara semua jomblo pada nangis mulu di malam Minggu, ya kan? Ya mudah-mudahan bisa jadi motivasi juga, walau jomblo tapi masih banyak hal-hal positif yang bisa dikerjain. Nanti juga banyak yang suka kok kalo kamu selalu do the best. Tul gak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES