Kumpulan Meme “Kelar Hidup Lo” Super Kocak

22 Juli 2016
|Gerry Fathullah
Life
0SHARES

Kemunculan meme “kelar hidup lo” yang sempat menjadi viral di sosial media memang bohong ya kalo ga berhasil bikin kamu ngakak. Yes, ini dia kumpulan meme tersebut. Resiko ngakak susah berenti ga ditanggung ya sobat kepo hahaha

1. Lumayan ribet ya .... hahaha

2. Mati dunia akhirat deh bakalan udah....

3. Diabisin lu sama algojo akhirat sobat kepo!

4. Mending pura-pura mati deh

5. Buat anak ekonomi pasti kalian tau rasanya

6. Kelar sobat kepo, Kelar!

8. Hidup lu kelar karena dua bidadari ini!

9. Mau mati!

10. Ampun deh, terlalu berharga hidup ini buat ngelakuin hal itu :’

11. Ga berbentuk dah udah

12. Mending jualan koran gih!

13. Masak aje kek mak dirumah.... Heran.

14. Cari kos-kosan deh di mall sobat kepo sambil nungguin

15. Fix banget Kelar

16. Yaudah pura-pura kesurupan aja udah

Kelar ga ngakaknya sobat kepo? Check deh postingan lainnya, dijamin ngakaknya ga kelar-kelar!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES