Kumpulan Meme "Apa Cuma Gue" yang Kamu Banget

28 Agustus 2016
|Cynthia Cecilia
Life
0SHARES

Sobat Kepo, kamu pernah nggak ngalamin di mana kamu ngerasa aneh dengan hal-hal yang kamu lakukan atau alamin. Seakan-akan kamu mikir, “Apa cuma gue yang kayak gini? Apa cuma gue yang seaneh gini?” bla bla bla. Coba deh liat 10 meme “Apa cuma gue” ini yang kamu banget.

1. Jangan ketinggian berkhayalnya ya

2. Duh mak

3. Hayo ngaku, kamu sering pengen jadi si bolang

4. Menurut gue nih, lo gimana?

5. Sambil dibayangin ya

6. Kangen banget kalau ini

7. Memang gebetan selalu jadi penyemangat

8. True story! Hahaha

9. Kebiasaan gue nih hahaha

10. Iseng sih, tapi asyik

Ngaku aja, pasti kalian pernah mikir gitu kan waktu ngelakuin hal-hal di atas? Hahaha. Tenang aja, kalian nggak seorang diri yang kayak gitu kok.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES