Kumpulan Komentar Netizen Tentang Hubungan Meninggalnya Nicky Hayden dan Kutukan Ramsey

24 Mei 2017
|Venanda
0SHARES

Dunia MotoGP sedang berduka dengan berpulangnya Nicky Hayden. Setelah 5 hari kritis akibat kecelakaan lalu lintas, Nicky Hayden akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa, 23 Mei 2017. Pembalap legendaris ini tutup usia di umur 35 tahun. Dengan julukan 'The Kentucky Kid', Nicholas Patrick Hayden -nama lengkap Nicky Hayden- pernah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2006. Kiprahnya di dunia MotoGP membuatnya dikenal banyak orang.

Banyak netizen dan penggemar Nicky Hayden yang terkejut dan ikut turut berduka atas meninggalnya pembalap sepeda motor legendaris ini.

@rianaafriani27 : “Rest in peace nickey”

@brahma_1122 : “ :’) #RipLegend *Nicky Hayden”

@kampret_68 : “ #Rip my hero”

@sam_way232 : “serius tu”

@ronyacer321 : “Semoga tenang disana, my hero

Namun, sayangnya di tengah kabar duka ini ada saja netizen yang menghubungkan meninggalnya Nicky Hayden dengan Kutukan Ramsey. Beberapa netizen percaya bahwa setiap Ramsey mencetak gol maka akan ada artis yang meninggal. Tercatat bahwa malam lalu Senin, 22 Mei 2017 Aaron Ramsey dari klub sepak bola Arsenal mencetak gol saat bertanding melawan Everton.

@yupande_ : “ Kutukan gol aaron ramsey??”

@jiplekalem : “ Kenapa ramsey ngegolin pasti ada berita duka?”

@gustifirnanda05 : “ Apa betul karna ramsey?”

@aryowicaksono_ : “Ramsey suruh berhenti jadi Pemain bola aja!!!!!!!”

@rifkyhbb : “Tadi pagi nonton tv, baru tau kalo kemaren Ramsey nyekor. Dan terjadi lagi.....”

Beberapa netizen menyangkal bahwa ada hubungan antara meninggalnya Nicky Haiden dan gol Ramsey. Mereka berpendapat bahwa kematian Nicky Haiden memanglah takdir yang sudah digariskan dan tidak ada sangkut pautnya dengan gol yang dicetak Ramsey malam sebelumnya.

@ane_mia : “Semua sudah ada yang ngatur, bukan karena ramsey ngegolin ”

@ekalutfi119 : “ Takdir bro, bukan karena ramsey “

@aldzakwan.n.i72 : “Ini emg kehendak tuhan, takdir. Bukan karena Ramsey”

Meninggalnya Nicky Hayden memang membuat netizen, khususnya penggemar legenda motoGP tersebut tidak percaya dan sangat sedih. Meskipun banyak yang menghubungkan meninggalnya Nicky Hayden dengan kutukan gol Ramsey, hakikatnya setiap kematian seseorang baik itu orang terkenal ataupun orang biasa adalah takdir. Kematian adalah takdir yang tidak bisa ditolak oleh siapapun juga. Setiap orang punya takdir masing-masing dan meninggalnya Nicky Hayden tidak ada hubungannya dengan kutukan itu.

Kita sebagai orang yang masih diberi kesempatan menikmati hidup, harus lebih semangat dalam berkarya dan bermanfaat untuk orang lain karena kematian tidak dapat diprediksi sebelumnya. Nicky Hayden diakhir hidupnya dikenal karena sudah berkarya semasa dia hidup, apakah kita sudah berkarya agar hidup kita lebih bermakna?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES