Kumpulan Kata-Kata Petuah Cak Lontong yang Bakal Bikin Kamu Kesel!

12 November 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
Life
0SHARES

Kehidupan itu ibarat roda yang terus berputar seperti yang sering diucapkan Cak Lontong. Kadang di atas kadang juga di bawah. Kadang kita berhasil kadang juga kita ngerasa gagal. Tapi sebenarnya, tidak ada yang namanya kegagalan. Guys yang ada itu adalah pelajaran. Pas kamu lagi gagal, coba deh pelajari di mana letak kesalahan-kesalahan yang mungkin telah menunda keberhasilan kamu itu. Kalo kamu udah ngelakuin hal yang begitu, inya Allah pasti kamu akan berhasil. Terus, kalo kamu udah ngerasa ngelakuin hal yang begitu namun tetap gagal juga, mungkin kamu kurang dalam berdoa. Pokoknya hidup itu harus pandai-pandai bersyukur deh guys. Jangan sampe kita jadi orang yang lupa untuk bersyukur. Biar kamu ngerasain kalo hidup kamu itu bermakna, coba deh baca kumpulan petuah dari Cak Lontong di bawah ini. Dijamin kamu pasti jadi orang yang lebih bersyukur karena masih bisa ngerasain ketawa bebas lepas seperti jomblo yang hanya bisa ngeas ngeliat sesuatu yang panas-panas kemudian pakaiannya lepas.

1. Mulai sekarang, jangan pernah lagi takut karena ngerasa kalo kamu itu jelek ya guys. Jangan pernah pokoknya

2. Pasangan yang ideal itu emang harus saling ngelengkapin ya guys. Bener banget haha

3. Bener juga sih. Ngeri juga kalo tau-tau pacar kita punya jenis kelamin yang sama kan haha

4. Tips mudik ala Cak Lontong nih guys

6. Iyap! Siapa tau aja Dudi yang melakukannya. Ya kan guys? Iya-in aja deh yak hehe

7. Tuh jangan suka menuntut ilmu guys karena ilmu itu gak salah. Terus, yang salah siapa dong?

8. Terus, adanya di mana dong, Cak?

9. Kalo buat nyulik orang, karung yang cocok jenisnya apaan ya, Cak?

10. Cewek endut pasti mau kok dikurusin mah :(

Itu dia 11 petuah bijak dari seorang Cak lontong. Semoga setelah membaca berbagai petuah darinya ini, kamu gak jadi semakin bingung dan jadi pengen ngegebukin ini orang yak! Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES