Kumpulan Foto yang Terlihat Tersenyum Manis Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Bahagia

14 Januari 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Senyum itu ibadah lho. Udah tahu belum kamu? Kalau udah tahu, ayo dong senyum. Jangan cemberut aja ya. Bayangin kalau kamu setiap hari tersenyum, udah berapa banyak pahala yang kamu dapatkan dari tersenyum. Selain untuk ibadah, senyum juga salah satu daya tarik seseorang lho. Dengan senyum kamu bisa menyugesti orang di sekitar kamu kebahagiaan. Tapi, senyumnya yang ikhlas ya, jangan terpaksa senyum, apalagi kalau tertangkap lagi senyum-senyum sendiri, yang ada orang lain malah takut sama kamu hahaha. Selain sesama manusia bisa bikin senyum, ternyata eh ternyata ada beberapa hal yang bisa juga bikin kamu tersenyum. Wah, kalau kamu liat hal-hal ini dijamin kamu juga bakalan ikut senyum. Pokoknya kamu gak bakal nyangka deh, beberapa hal ini bisa bikin kamu ikut tersenyum. Jadi, kalah deh gebetan kamu yang katanya bisa bikin kamu senyum itu. Penasaran kan, hal apa sih yang bisa ngalahin gebetan kamu. Makanya, langsung aja yuk kepoin beberapa foto berikut ini yang isinya tuh bakalan bikin kamu tersenyum. Yuk Kepo!

1. Dari google maps aja masih ada yang senyum, masa kamu gak mau senyum! Senyum donggg

2. WC aja senyum nih sama kamu, jadi lega dong buang airnya kalau disenyumin? hahaha

4. Baskom aja senyum, masa kamu manyun? Jelek ih hahaha

6. Imut banget ini cookies senyum nya? Hahaha, biar kata senyumnya dikit, tapi tetep senyum lho hahaha

7. Wah, songong juga ya jarinya hahaha

8. Hahaha, ulet aja senyum noh, imut banget lagi, rasanya pengen mites dah hahaha

9. Hahhah senyumnya konyol gitu ya?

10. Ih bisa keliatan senyum sambil melet-melet ya? hahaha

11. Jamur aja bikin senyum-senyum, eh maksudnya jamur aja senyum-senyum

12. Senjapun rela tersenyum walau nantinya akan hilang diganti malam

Gak nyangka ya, ternyata hal-hal di sekeliling kita tuh diciptakan untuk tersenyum lho ya. Kadang emang gak sadar aja kalau ternyata mereka tetap tersenyum. Wah, hebat nih pencipta hal-hal ini, mereka menyugestikan kita sebagai manusia untuk murah senyum. Hebat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES