Kumpulan Foto Prewedding Unik dan Romantis! Duh, Jadi nggak Sabar Pengen Nikah

23 Januari 2018
|Robertus Ari
35SHARES

Zaman sekarang, apa-apa serba modern dan maju. Termasuk konsep prewedding yang bisa kamu bikin menjadi unik dan anti-mainstream. Bahkan, kamu juga bisa melihat ini di dunia maya yang banyak banget untuk jadi inspirasi, jadi kamu tak perlu bingung. Terlebih lagi, kamu pasti juga ingin momen-momen pernikahanmu menjadi pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup dan selalu berkesan - harus seunik dan seromantis mungkin! Ini wajar saja kok, karena pernikahan memang hal sakral dan hanya sekali seumur hidup.

Nah, kali ini Yukepo bakal berbagi ide atau konsep pemotretan prewedding yang bisa kamu jadikan referensi untuk pernikahan kamu nanti. Berikut foto-foto pilihan prewedding yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

2. Kalau pengen mencoba konsep yang sedikit ngebanyol dan lucu, mungkin yang ini bisa kamu coba

3. Kalau mau foto prewedding sambil basah-basahan, yang ini kayaknya bakal seru!

4. Foto prewedding di toilet cowok, yang cewek ngangkang pakai gaun pengantin. Canggih!

5. Beginilah kalau calon istri mau dandanin calon suaminya
6. Si istri seolah jadi patung Wonder Woman, terus yang calon suami jadi Superman. Kreatif juga!

7. Ambil momen fotonya pas banget. Mau coba yang kayak gini? Pastiin kamu lempar airnya pas ke calon suamimu ya. Hahaha

8. Kayaknya ada nih supermarket yang jualan calon suami. Pulang rumah bisa langsung nikah!

9. Foto prewedding nggak harus selalu pose dengan gaya elegan biar terlihat cantik atau ganteng kok. Tapi yang kayak gini juga lucu

10. Kalau sudah seperti ini, kurang romantis gimana coba? Pasti kamu juga pengen bikin konsep kayak gini, kan?

11. Ini kalau mukul bolanya nggak pas, bisa-bisa gigi calon suamimu yang bakal rontok. Tapi kalau kamu hobi main golf, konsep ini juga keren lho

12. Hujan-hujanan bersama istri, kelihatan romantis banget. Apalagi sepayung berdua kayak gini

Itulah tadi kumpulan foto-foto prewedding yang unik dan romantis. Melihatnya bikin nggak sabar pengen nikah, kalau sudah ada calonnya. Namun tentunya masih banyak lagi ide atau konsep unik yang bisa kamu coba. Bahkan kamu bisa mencarinya di internet, banyak ide yang bisa kamu jadiin referensi. Atau, kamu dan pasangan juga bisa mendiskusikan hal ini bersama, untuk membuat konsep sendiri dan nantinya foto-foto itu akan menjadi karya kamu dan pasangan. Selamat mencoba ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
35SHARES