Kumpulan Foto Orang Mabok yang Diisengin Ini Buat Kamu Tertawa Terbahak-bahak

07 Desember 2016
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Namanya juga dunia pertemanan, kalo gak ada yang iseng gak seru. Ya kan? Pasti kalo kamu punya kumpulan teman-teman gitu, pasti ada deh salah satu dari temen kamu yang isengnya kebangetan banget. Pasti ada sih! Karena dengan adanya temen kamu yang iseng, disitulah titik keseruannya kamu dalam pertemanan. Ngomongin soal dunia iseng-isengan, kali ini YuKepo bakalan bahas foto-foto korban keisengan temen-temennya di saat mabok atau tidak sadarkan diri. Wah, emang sasaran empuk banget sih nih orang-orang yang mabok sampe gak sadarkan diri. Soalnya, dengan ketidaksadaran mereka karena mabok, kita bisa mengambil foto yang bisa disimpan dan dikenang sepanjang hidup. Jadi, ketika kamu udah punya anak dan cucu, kamu bisa ngomong gini ke cucu atau anak kamu, ”Ini foto ayah waktu dibecandain temen ayah lho nak!” atau “ Ini foto temen kakek yang kakek isengin dulu lho, cu”. Pokoknya fotonya bisa dikenang banget deh, hahaha. Penasaran kan kayak apa? Tapi jangan dicoba deh isengin temen kamu, kasian juga kalo dipikir-pikir ya, hahaha. Tapi, kalo buat ketawa-tawa sih gak masalah deh, makanya langsung ditengok aja deh nih kumpulan fotonya. Yuk Kepo!

1. Gimana jadinya kalo mulutnya juga ditutup? Kelar dah hidupnya, hahaha

2. Sungguh kreatif banget nih temennya yang iseng! Dibikinin baju permanen, hahaha

4. Ini juga parah banget sih, sampe ditumpukin botol-botol juga, hahaha

5. Kalo yang ini siap dipaketin ke kampung halamannya nih, biar emaknya dikampung tau kelakuan anaknya, hahaha

6. Wah kalo yang ini udah siap langsung kondangan paginya! Gak perlu rapi-rapi lagi, udah rapi! hahaha

7. Gak perlu ke salon, temen yang iseng pasti mendadak bisa dandanin orang dah, hahaha

8. Gambar apa itu? Sepertinya itu gambar mercusuar, jago juga yang gambar ya, hahaha

9. Ini parah banget sih, ngebersihinnya gimana ya? Mandi tiner sih kayaknya!

10. Isengnya udah tingkat dewa nih, hahaha

11. Jadi aspal dah lu tong! hahaha

12. Haha keterlaluan nih yang ngisengin

13. Gila isengnya sampe dirantein juga lho, kebangetan banget dah! hahaha

14. Kasian nih kalo anaknya di masa depan ngeliat foto memalukan ini, hahaha

15. Mungkin ini yang disebut iseng yang berseni. hahaha

Jadi gimana, udah berhasil buat kamu tertawa terbaha-bahak sampe keselek? Ya pokoknya kalo gak ada yang iseng di antara temen-temen kamu atau kamu sendiri, pasti perjalanan pertemanan kalian tuh bakaln gak seru deh. Tapi inget ya, isengnya dalam batas yang masih wajar ya. Jadi jangan berlebihan, gak mau kan keisengan kamu berujung kematian? hiiii serem!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES