Kumpulan Foto Masyarakat Korea Utara yang Sedang Tersenyum Ini Bisa Merubah Pandanganmu

23 Februari 2017
|Atik Kencana S.
Life
0SHARES

Apasih yang muncul di pikiran kalian setiap denger nama "Korea Utara" disebut? Fokus ke Kim Jong Un nya atau keadaan masyarakatnya yang tertutup? Pastilah masing-masing dari kalian punya pemikiran yang berbeda-beda.

Dengan kondisi negara yang tertutup rasanya sulit sekali untuk kita melihat dan mencari tau tentang masyarakat Korea Utara di internet. Di pikiran kita adalah keadaan masyarakatnya yang kaku, baju yang sama, gaya rambut yang sama dan semua serba diatur.

YuKepo udah nemuin beberapa foto orang-orang Korea Utara yang ternyata beda banget sama apa  yang kita pikirin. Bedanya gimana? Langsung aja kita kepoin yuk!

1. Kalau pemain-pemain film ini sih udah gak kaku unjuk gigi di depan kamera, nyengir semua

2. Mau cewek manapun kalau dikasih seikat bunga pasti seneng, cewek Korea Utara juga sama dong

4. Nenek-nenek kalau makan es krim pasti selalu nyengir, alias giginya ngilu kena makanan dingin, canda ya!

5. Si teteh manis bener senyumnya, udah siap banget nih mau ikutan dansa massal di Pyongyang

6. Bos perusahaan listrik lagi membaur aja sama rakyatnya nih di Park Kaesong Waterfall, ih si bapak senyumnya lebar amat, keliatan tuh ompongnya

7. Biarpun jadi tentara tetep aja si mbak senyumnya manis banget kayak es tebu ya

8. Yang begini sih mendingan gak usah jadi tentara, mendingan jadi model aja pasti laku deh

9. Warga-warga Korea Utara ternyata ramah senyum ya, gak kayak yang kita pikirin selama ini

10. Bocah-bocah pake busana tradisional ini emang lucu banget ya

11. Si nenek biar kata giginya tinggal tiga tetep aja pede banget saat senyum, tetep cantik kok nek

12. Kalau muka-muka sumringah begini sih udah pasti bukan sekelompok anak sekolah yang mau tawuran

13. Adik abang ini bercita-cita emang jadi tentara kalau udah gede, makanya giginya dirawat ya dek

14. Goyangin deh Bu, awas engsel-engsel kaki pada ngilu gak tuh?

15. Ya elah yang hepi banget mau ke pesta dansa, emang udah ada pendampingnya?

16. Gayanya SWAG abis brooo, gak mau kalah sama yonglek ya?

17. Emang deh biar kata diboncengin pake sepeda asalkan sama pacar udah pasti bahagia aja, dunia milik berdua

18. Yang modelan begini pasti laku keras kalau di Korea Selatan, aura-aura girlband nih

19. Dadah-dadah dulu dong om ke kamera

20. Kebahagiaan ini emang gak bisa diganggu gugat, dateng ke pesta dansa dan udah dapet pasangan bikin berasa paling ganteng sedunia

Ternyata mereka gak beda jauh ya dengan kita-kita. Baju-baju mereka juga bervariasi, gaya rambutpun begitu. Saat melihat senyum mereka seketika kita lupa ya kalau mereka hidup di negara tertutup seperti Korea Utara.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES