Kumpulan Foto Kocak Hewan Tersangkut Ini Naikin Mood Banget

11 April 2017
|Gerrytullah
Life
0SHARES

Seperti yang kita ketahui, hewan merupakan makhluk hidup yang tidak memiliki akal sehat. Jadi jangan heran deh ya kalau kamu mungkin melihat kucing nyebrang sembarangan, kemudian mungkin ada anjing nabrak kaca atau tiang, atau mungkin bahkan seperti yang akan dibahas disini nih, dimana kamu akan lihat hewan-hewan yang mengalami momen penasaran yang berujung kocak karena entah badan ataupun kepala mereka seketika tersangkut.

Dijamin ngakak deh ngeliat tingkah mereka, gimana polosnya tingkah hewan berhasil bikin kamu ketawa. Dan mood kamu bakal seketika naik nih. Mendadak seneng, dan pasti kamu akan makin siap deh buat lanjut kuliah dan kerja di seminggu ke depan. Yuk kita langsung lihat kekocakan hewan-hewan tersebut! Check it out!

1. Petakilan nih kayaknya, sampe nyangkut di pagar tanaman begitu

2. Emang dasarnya petakilan ya, sekarang malah nyangkut di pagar

4. Kuda ini udah sangat lelah mencoba memanjat pohon

6. Mungkin awalnya sepeda itu dikayuh, sampai pada akhirnya lelah dan memutukan untuk ditenteng

7. Di belakang itu sapi paling kurang ajar ya, udah tau lagi susah malah dikira posisi nungging siap kawin kali ya!

8. Itu mobil-mobilan anaknya siapa woi!

9. Hooman bantuin meong hooman, jangan maen poto-poto doang

10. Ini mungkin yang namanya, Jas ujannya burung?

11. Hayo lho, lagi ngapain dah cing, heran!

Ngakaknya bisa berenti gak? Kocaknya pasti sukses dong bikin kamu ketawa. Memang ya penasaran-nya hewan itu kadang malah menciptakan kejadian yang kocak banget. Dan pasti buat kamu yang ngeliat akan bertanya-tanya dalam hati, itu gimana bisa ya? Itu kok bisa sih? Lagi ngapain sih itu? Bisa-bisanya sampe begitu ya? petakilan banget sih itu, kenapa sih? Dan pertanyaan-pertanyaan heran lain. Karena kejadiannya memang bikin heran kan? Apa kamu pernah melihat langsung kejadian hewan nyangkut di sekitar kamu? Share yuk di kolom komentar!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES