Kumpulan Foto Ini Bakal Bikin Kamu Melihat Sesuatu yang Beda!

28 November 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Jika berbicara soal foto, pastinya kamu pernah mengabadikan sesuatu dengan kamera smartphone kamu kan? Banyak hal yang bisa diabadikan, foto pemandangan, foto lingkungan sekitar, foto orang yang lagi mandi di sungai, pokoknya semuanya bisa diabadikan lewat kamera. Tapi pernahkah kamu sesekali mendapatkan gambar yang unik atau berada dalam momen yang sangat pas? Jelas saat-saat tersebut jarang sekali ketangkep kamera. Mata memang merupakan anugerah terindah yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Banyak orang mengatakan baru mau percaya sebuah hal jika sudah melihatnya dengan mata kepala sekolah, maksudnya mata kepala sendiri. Hehe. Namun, jangan bangga dengan keyakinan itu karena apa yang akan kamu lihat, belum tentu seperti yang kamu harapkan. Berikut beberapa foto yang bisa mengecoh mata dan pikiran kamu.

1. Simpansenya gak kalah seksi

Hayo pasti kamu ngelihatnya simpanse juga memakai tank top yang sama dengan si cewek kan? Padahal pantulan kaca yang membuat simpanse terlihat memakai tank top kuning. Tapi gak kalah seksi kan? Hahaha.

2. Gedung terbakar?

Sebelum memanggil pemadam kebakaran, sebaiknya pastikan dulu itu gedung beneran kebakaran atau enggak? Nanti pas pemadamnya udah pada dateng taunya enggak terjadi apa-apa. Itu hanya pantulan matahari sore yang mau tenggelam tapi terlihat seperti gedung kebakaran. Hayo, kamu ketipu atau enggak?

3. Ngompol? Senyumin aja

Apa hal aneh yang kamu lihat pada gambar di atas? Kalo kamu bilang pria ini ngompol di celana, kamu salah. Itu hanya bayangan kursi di depannya. Terlihat kaki-kaki kursi seperti berada dalam kelas.

4. Pulau melayang?

Kalo ngeliat ini seperti pulau yang sedang melayang, coba balik fotonya deh. Itu cuma bayangan batu air yang tampak seperti melayang. Gak nyangka, ya. Hehe.

5. Hantu kucing

Memang terlihat seperti bayangan kucing yang tak tampak nyata. Namun, aslinya memang itu kucing beneran yang lagi ngelamun ke luar jendela. Kucingnya terhalang sama kaca jadi terlihatnya seperti halusinasi.

6. Satu mobil?

Ini bukan satu mobil lho, guys. Warna merah pada mobil tersebut merupakan pantulan mobil lain (model yang sama) yang terparkir di sebelahnya. Jadi bukan satu mobil dengan dua warna.

7. Pas momennya

Terlihat kalo pohon pada foto di atas gak ada daunnya, rontok. Tapi kalo dilihat dari pantulan air, pohon itu sangat rindang dan dipenuhi daun. Walaupun itu hanya eceng gondok, dengan momen yang pas inilah pohon gugur jadi terlihat lebih rindang. 

Itulah 7 foto yang diambil dengan momen yang pas. Pasti mata kamu sempet ketipu kan? Hehehe. Mata memang merupakan anugerah terindah yang telah diberikan Tuhan kepada kita tapi kalo mata dan pikiran gak sejalur, bakal cekcok kayak kamu lihat foto-foto di atas tadi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES