Kumpulan Cara Menolak Halus Angkat Telfon dari Mantan

23 Agustus 2016
|Irvan Firnaldi
8.9 KSHARES

Nggak semua orang senang kalau dapat panggilan masuk dari mantan pacar. Buat Sobat Kepo yang males terima telepon dari mantan, nih tipsnya cobain aja!

1. Menggunakan Orangtua sebagai alasanmu, pasti dia langsung ngerti

Pas dia telepon tapi kamu emang males, bilang aja lagi sibuk bantuin nyokap di dapur...

2. Padahal yang angkat lagi disebelah kita hahaha

Kalau memang bingung mau bilang apa, jawab halus terus bilang kalau orang yang dicarinya lagi keluar.

3. Berharap 5 menit lagi hape kalian lowbatt

Ini cara paling sering dipakai sih. Selain simple cara ini juga gak bikin dia sakit hati.

4. Suruh pacar baru yang jawab

Kalau kamu emang udah gak mau lagi komunikasi sama mantan, yaudah suruh aja pacar barumu yang angkat teleponnya.

5. Jangan diangkat sama sekali tuh telepon!

Langkah terakhir yaudah sih ngapain juga diangkat itu teleponnya. Malah bikin ribet aja!

Jadi gimana, mau diangkat apa nggak tuh telepon dari mantan? Kalau diangkat hati-hati balikan. Hmmm..


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
8.9 KSHARES