Kualitas yang Perlu Kamu Dapatkan Supaya Bisa Jadi Pasangan Idaman

pixabay.com

Bagi laki-laki, menaklukan hati perempuan itu perlu strategi. Meskipun tidak sulit, pada kenyataannya tidak semudah yang dibayangkan. Kebanyakan perempuan suka membuat kode daripada bicara langsung. Tidak heran kalau perempuan disebut sebagai makhluk yang lebih sering tersirat bukan tersurat.

Sementara sang perempuan memilih diam alih-alih bicara. Laki-laki malah terlalu cepat mengutarakan perasaan dan keinginan mereka sehingga sering terjadi miskomunikasi jika kedua belah pihak sedang berbicara. Daripada bingung harus bagaimana, berikut ini ada tips supaya kalian bisa jadi pasangan idaman yang memang disukai oleh gebetanmu.

1. Bertanya duluan

pixabay.com

Hilangkan gengsi kalau mau mendapatkan hatinya. Mencintainya dengan tulus adalah salah satu kunci sebuah hubungan berjalan mulus. Semua orang, baik pria atau wanita, keduanya ingin dicintai dengan tulus. Mencintai dan dicintai dengan tulus adalah dambaan setiap orang dalam pasangan.

Bertanya lebih dahulu ketika ada sesuatu bisa membuat pasangan merasa dihargai dan dicintai. Pasalnya, sebagian besar orang dicintai karena sesuatu oleh pasangannya. Bukan sebagai diri sendiri. Fisik dan kepopulerannya biasanya jadi faktor seseorang mencintaimu. Tetapi seseorang yang tulus akan mengerti caranya memberi dan berbagi, bukan sekadar meminta.

2. Tidak egois

pixabay.com

Untuk mendapatkan hati gebetanmu, baik pria maupun wanita membutuhkan pasangan yang tingkat egoisnya rendah. Pasangan yang tulus mencintaimu rela memberikan nyaris segalanya. Rela memberi bukan berarti bisa egois dengan minta diladeni terus-menerus.

Kamu perlu dan butuh waktu untuk diri sendiri. Kalian juga perlu mengerti kalau pasangan mereka juga punya waktu untuk diri mereka sendiri, juga bersama teman tanpa perlu diinterupsi.

3. Perhatian

pixabay.com

Bentuk perhatian yang paling umum adalah menanyakan kabar. Bentuk perhatian yang paling jadi idaman adalah rasa percaya satu sama lain. Saling percaya ini menjadi pondasi utama dari sebuah hubungan. Untuk mendapatkan hatinya, kamu cukup memberi perhatian yang sewajarnya yang dia butuhkan.

Mungkin ada saatnya ketika pasanganmu lagi “menghilang” dan tidak menghubungi. Entah karena dia ada kerjaan, kuliah, atau sekadar ingin menyendiri. Jika sudah saling percaya, kamu tak perlu sering meneleponnya. Pastikan saja lewat chat untuk bertanya kapan urusannya selesai sehingga bisa saling menghubungi kembali.

4. Mandiri
pixabay.com

Sesekali, jadilah orang yang manja pada pasangan meskipun kamu sangat mandiri. Secara naluri, para pria akan berusaha bersikap gentle pada pasangannya. Namun, hal ini bukan berarti lantas para wanita jadi manja dan mengandalkan pria terus. Menjadi wanita yang mandiri artinya kamu bisa mengurus diri sendiri dan bisa dipercaya untuk mengurusi pasanganmu kelak ketika bersama.

Menjadi mandiri berarti sanggup menghadapi kesulitan hidup yang ada. Karena hidup tak selamanya senang, ada kalanya kesedihan juga. Untuk mendapatkan hati si dia, kamu perlu jadi orang yang mandiri. Sebab, nantinya jika berumah tangga, kamu memerlukan kemandirian dan kerja sama dengan pasanganmu.

5. Pengertian
pixabay.com

Dapatkan hatinya dengan rasa pengertian yang ada padamu. Pengertian di sini bukan berarti menuruti segala keingan pasanganmu tanpa syarat. Pengertian dalam artian kamu tidak memperkeruh suasana jika pasanganmu sedang bad mood.

Mayoritas pria memang kurang baik dalam mengungkapkan perasaan dan rasa pengertian. Kecenderungan bersikap diam, dingin, dan sok tegar dilakukan laki-laki biar gak dianggap lemah. Miliki rasa empati yang tinggi, karena pasanganmu merasa diperhatikan dan dipahami dengan rasa tersebut.

6. Support system

pixabay.com

Tips ini bisa dilakukan pada pasangan, bahkan orang terdekatmu. Jika dia punya cita-cita, kamu bisa mendukung kegiatan mereka selama itu positif. Tugasmu sebagai pasangan adalah mendorong dia berkembang menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Mungkin kamu bingung bagaimana memulainya. Tetapi biasanya dimulai dari mendengarkan dia berkeluh kesah padamu, membiarkan ia melakukan hobinya, dia akan sangat senang. Mendukung cita-citanya dari belakang dapat memotivasinya untuk maju.

7. Punya pendirian

pixabay.com

Pasangan yang berwawasan luas dan punya pendirian bahkan idealisme sendiri juga keren. Kebanyakan orang mencari pasangan yang sepadan dengan kemampuan berpikirnya. Istilahnya, mencari orang yang satu frekuensi dengan dirinya.

Tidak ada oobrolan yang lebih asik bagi psangan selain mendiskusikan sebuah gagasan bareng. Apalagi jika pasangannya punya pandangan sendiri terhadap sesuatu. Bukan sekadar ikut-ikutan tren.

Bagi pria, terlihat cantik bukan berarti pakai baju mahal atau dandan glamor. Justru cantik dinilai dari pembawaan diri dan menjaga sikap di hadapan banyak orang. Bagi wanita, telihat keren bukan berati punya mobil sendiri atau dari merek sepatu yang dikenakan. Justru wanita menyukai pria yang memperhatikan hal kecil yang terlihat sepele. Jadi, pada intinya adalah dekati seseorang yang hatimu inginkan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
10 Game Online Terbaik, Mabar Tetap Seru Meskipun Lagi WFH | Keepo.me

10 Game Online Terbaik, Mabar Tetap Seru Meskipun Lagi WFH | Keepo.me

Menilik Keseruan Speed Dating Khusus Muslim di Inggris

Menilik Keseruan Speed Dating Khusus Muslim di Inggris

Deretan Lagu Campursari Terbaik yang Liriknya Bikin Ambyar | Keepo.me

Deretan Lagu Campursari Terbaik yang Liriknya Bikin Ambyar | Keepo.me

Bisnis Kuliner Anak Muda Kekinian, Bisa Jadi Referensi untuk Tambah Penghasilan!

Bisnis Kuliner Anak Muda Kekinian, Bisa Jadi Referensi untuk Tambah Penghasilan!

Spesifikasi dan Harga Apple Watch Generasi Teranyar dan Paling Canggih | Keepo.me

Spesifikasi dan Harga Apple Watch Generasi Teranyar dan Paling Canggih | Keepo.me

Bentuk Tanda Tangan Juga Bisa Mencerminkan Kepribadian Seseorang

Bentuk Tanda Tangan Juga Bisa Mencerminkan Kepribadian Seseorang

loading