Kreasi 5 Mouse Pad Keren Ini Cocok untuk Hiasi Ruang Kerjamu. Siap-siap Bikin Iri Teman Sekantor!

www.brit.co

Mouse pad atau alas mouse sepertinya mulai dilupakan banyak orang setelah teknologi komputer semakin berkembang. Tapi, kalau kamu benar-benar meninggalkan salah satu aksesoris komputer ini, maka kamu akan menyesal. Karena, selain bermanfaat membantu dalam bekerja, mouse pad bisa menjadi salah satu aksesoris komputer yang memberikan nuansa cantik dan manis. Dan yang pasti, kamu nggak perlu keluar uang banyak untuk bisa memiliki mouse pad yang unik dan beda dari yang lain. Yup, kamu tinggal membuatnya dengan berbagai macam bahan sederhana dan mudah ditemukan.

Penasaran mouse pad seperti apa yang bisa kamu kreasikan? Langsung aja deh kamu simak, dijamin mudah, simpel, dan nggak ngabisin banyak modal!

1. Mouse pad emas yang terbuat dari gabus penyumbat berwarna coklat

kittycotten.com

Gabus penyumbat biasanya digunakan untuk menambal atau menjadi alas sebuah kaki meja. Tapi, kamu juga bisa memanfaatkan gabus ini menjadi sebuah mouse pad yang unik dan tentunya menarik. Kamu cukup potong melingkar gabus penyumbat ini, lalu hiaslah dengan gliter emas yang ditempel menggunakan lem kayu agar bisa memberikan kesan mewah dan elegan. Gampang bangetkan!

2. Bikin mouse pad-mu jadi bergaya simetrikal yang gokil

www.curbly.com

Nggak cuma ruangan aja yang bisa bergaya simetrikal, mouse pad-mu juga bisa tampil berkelas dengan gaya ini. Kamu cukup menggunakan lapisan kulit sintetis yang tidak semahal kulit asli tapi tetep bisa memberikan kesan berkelas sekaligus elegan. Pilihlah warna kulit sintetis berwarna coklat lalu bentuklah susunan simetris dan catlah dengan warna hitam. Tunggu kering dan rasakan elegannya mouse pad simetrikal yang bakal bikin temen-temenmu ngiri berat!

3. Buat yang suka menjahit, bisa cobain bikin mouse pad kain jahit kayak gini

www.howjoyful.com

Menjahit menjadi salah satu hobi yang banyak digemari, dan mungkin kamu juga salah satunya. Nah, biar kemampuan menjahitmu makin terasah cobain bikin mouse pad ini, deh. Selain hemat uang buat beli mouse pad, kamu bisa mendesain sendiri mouse pad yang ingin kamu inginkan. Jadi, nggak bakal ada yang samain mouse pad kesayanganmu.

4. Asimetris mouse pad yang kece abis
jonesdesigncompany.com

Kalau kamu bosan dengan bentuk mouse pad yang itu-itu saja. Cobain modifikasi mouse pad-mu jadi lebih fresh dengan gaya asimetris. Tenang, bikinnya nggak terlalu ribet, kok. Kamu cukup memotong ujung mouse pad-mu dengan bantuan gelas. Lanjutkan hal itu di 3 sudut lainnya. Setelah itu rapikan. Biar makin berasa fresh, ubah warna sarung mouse pad-mu dengan menggunakan kain. Jahit bagian pinggirnya. Dan, jadi deh! Mouse pad dengan gaya asimetris siap menamani hari-harimu bekerja di kantor.

5. Biar makin cute, coba gunakan kain bergaya floral pada mouse pad kamu
www.purelykatie.com

Siapa sih yang nggak suka gaya floral? Kain yang memiliki pola berbagai macam bentuk bunga ini emang jadi pilihan yang cocok untuk menampilkan kecerian. Begitu juga kalau kamu ingin menunjukkan kecerian melalui mouse pad kamu. Kamu bisa membuat mouse pad lamamu menjadi lebih menyenangkan untuk di pandang dengan sentuhan kain bergaya floral kayak gini. Cara bikinnya pun nggak ribet, kamu cuma perlu beberapa bahan seperti kain bermotif bunga atau lainnya, gunting, gabus penyumbat dan juga lem. Setelah itu buatlah sesuai dengan seleramu.  Jadi deh! Kalau gini sudah siap dong bekerja dengan perasaan berbunga-bunga?

Gimana? Menarik bangetkan inspirasi do it yourself kali ini. Selain bisa bikin tampilan laptop dan juga PC kamu jadi makin kece, mouse pad DIY seperti ini juga bisa memberikan efek positif biar kamu makin produktif. Jadi, buruan cobain deh dan bikin harimu makin ceria dengan mouse pad barumu.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terkenal Suka Bisik-Bisik Di Belakang, Inilah 4 Zodiak Yang Dicap Suka Gosip!

Terkenal Suka Bisik-Bisik Di Belakang, Inilah 4 Zodiak Yang Dicap Suka Gosip!

10 Kreasi Lucu Membuat Pot Tanaman di Rumah Jadi Kelihatan Cantik. Bisa untuk Moodbooster Kamu, nih!

10 Kreasi Lucu Membuat Pot Tanaman di Rumah Jadi Kelihatan Cantik. Bisa untuk Moodbooster Kamu, nih!

Kenali Gebetan Luar Dalam, Ajukan 5 Pertanyaan Ini Saat Kencan Pertama. Gampang-Gampang Susah!

Kenali Gebetan Luar Dalam, Ajukan 5 Pertanyaan Ini Saat Kencan Pertama. Gampang-Gampang Susah!

Nggak Perlu Muluk-muluk, Ini 8 Definisi Kebahagiaan yang Sering Dilupakan

Nggak Perlu Muluk-muluk, Ini 8 Definisi Kebahagiaan yang Sering Dilupakan

Hal-hal Sepele yang Sering Bikin Cewek Marah nggak Karuan. Bikin Cowok ‘Melipir’!

Hal-hal Sepele yang Sering Bikin Cewek Marah nggak Karuan. Bikin Cowok ‘Melipir’!

Lubang Audio Smartphone Kotor? Begini Cara Membersihkannya Secara Mandiri. Gampang!

Lubang Audio Smartphone Kotor? Begini Cara Membersihkannya Secara Mandiri. Gampang!

loading