Komik Ini Bikin Kamu Sadar Betapa Susahnya Buat PDKT dan Bisa Berujung Gagal

24 Desember 2017
|Mega Fitriyani
0SHARES

Waktu lagi naksir seseorang, kamu pasti maunya dekat sama sang pujaan hati dong. Berbagai jurus dilancarkan demi menarik perhatian dia. Tapi, namanya juga PDKT, kadang berhasil, kadang bikin ngelus dada. PDKT bukan hanya buat cowok ya, cewek juga boleh kok buat PDKT.

Ada seni dan trik PDKT yang bisa kalian pelajari di banyak situs-situs cinta, atau dari pengalaman teman, atau pengalaman pada masa lalu. Coba saja satu per satu, barangkali ada yang nyantol. Namun, sebelum itu, pastikan kalian sudah punya mental yang tangguh untuk menghadapi kenyataan misalnya PDKT berujung pada kegagalan.

Buat kalian pejuang cinta, komik-komik ini bakal menunjukkan betapa susah dan ribetnya PDKT.

1. Saat chatting

Chat adalah gerbang pertama menuju “dekat”. Kalau dari chat saja kamu sudah nggak menarik, ehm, si gebetan pasti ogah-ogahan mengenalmu lebih jauh. Tapi, gimana mau menunjukkan impresi baik, ya, kalau chat perkenalanmu aja baru dibalas bertahun-tahun lamanya. Mending kalau dibalas, lah, kalau cuma di-read? Sabar, mblo. Cinta itu memang butuh perjuangan.

2. Saat kenalan langsung

Sudah tampil ganteng atau cantik maksimal saat ngajak kenalan, senyum ramah pun ditunjukkan, eh, dia masih saja jutek. Bercanda pun sudah. Eh, malah dijawab ketus. Udah, deh, menyerah saja. Dia sepertinya nggak tertarik kenalan denganmu, tuh. 

3. Ketika sudah bosan mengharapkan cinta manusia

Gagal cinta terus? Coba, deh, deketin makhluk-makhluk lain yang juga butuh kasih sayang. Banyak, kok, hehe. Kalau sampai yang ini gagal, juga, duh! Nyerah, deh!

4. Saat modusin

Modus juga harus pakai strategi. Jangan asal bilang kangen gini, malu kan jadinya.

5. Hati-hati dengan candaan

Mblo, bercanda itu juga nggak boleh asal, ya. Salah-salah, si dia malah jadi ilfeel. Kayak gini nih, contohnya.

6. Merasa dekat? Jangan keburu minta perhatian lebih deh

Mendapatkan sikap dingin gebetan lebih mudah, loh, daripada sikapnya yang menyenangkan. Sekali kamu ngilfeelin, sikap hangatnya ke kamu bakal berubah suhu, dingin seperti es. Hindari sikap sok dekat, ya.

7. Baru kenal udah minta kontak fisik, beuh

Ini penyakit yang biasanya menjangkit kaum lelaki. Merasa sudah dekat, asal pegang tangan, atau bahkan peluk. Buat cewek yang ngggak nyaman, sikap sok dekat ini bakal jadi bumerang buatmu. Percaya, deh. Selain kamu dianggap kegatelan, kamu juga akan dicap cowok yang nggak setia kalau baru kenal sudah nyosor duluan. Hiii..

8. Ketika nembak dan gagal

Ini adalah babak akhir dari proses panjang PDKT. Apa pun hasilnya, tetap semangat, mblo. Coba ke yang lain saja.

Buat kamu yang masih jadi pejuang cinta, jangan patah semangat, ya. Berhasil atau nggaknya PDKT bukan hasil akhir segalanya, kok. Masih banyak orang yang menunggu perhatian dan cintamu. Nikmati aja prosesnya. Barangkali, dia yang kamu suka memang bukan yang terbaik bagimu.

Di luar sana, barangkali, ada yang membawamu di dalam doanya setiap malam, agar kelak bisa dipersatukan denganmu. Semakin sering gagal PDKT, artinya, semakin dekat kamu dengan cinta sejati yang sudah menunggumu. Nggak percaya? Yakin ajalah…hehehe. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
0SHARES