Komik Beruang Bercelana Merah Ini Menunjukkan Bahwa Hidup Punya Banyak Sisi Tak Terduga!

11 Juli 2018
|Romlah Sundari
0SHARES

Meski kerap ditujukan untuk anak-anak, tapi nggak jarang komik strip berisi tentang berbagai pelajaran hidup yang berfaedah banget bagi orang dewasa. Salah satunya adalah serial komik strip berjudul Tu and Ted karya sepasang teman Chow Hon Lam dan Roey Li. Komik Tu and Ted ini mengikuti sepasang sahabat bernama Tu dan Ted dalam kehidupan sehari-harinya.

Yang bikin komik Tu and ted ini terasa begitu spesial adalah cara sepasang sahabat ini menunjukkan pada kita bahwa hidup sering kali nggak seperti kelihatannya. Kisah dalam komik ini memiliki ending yang nggak kita duga-duga. Dan bukankah memang hidup penuh dengan banyak kejutan? Pembuatnya, Chow Hon Lam dan Roey Li memang bertujuan membuat komik Tu and Ted untuk memberikan sedikit suntikan unsur humor dalam kejutan hidup yang kerap terasa begitu kelam. Penasaran seperti apa menohoknya Tu and ted? Simak yuk!

1. Emang terkadang mereka yang kelihatan butuh pertolongan, ternyata punya agenda lain di balik tampilan melasnya. Hati-hati sama orang yang kayak gini!

2. Gini perasaanmu kalau udah menemukan toko yang jual barang yang kamu impikan, eh tapi ternyata mereka lagi tutup karena libur panjang

4. Nggak semua orang yang tampilannya sangar itu jahat, bisa jadi mereka berhati Hello Kitty kayak hiu yang ramah lingkungan ini
5. Tuh, jangan buruk sangka dulu sama orang lain. Bisa jadi mereka punya maksud lain yang mulia di balik perbuatannya

6. Saat kamu sudah berupaya keras tapi usahamu nggak kunjung membuahkan hasil, coba cek lagi jangan-jangan ada pihak yang menyabotase langkahmu!

7. Dan nggak semua yang tampaknya mendukungmu itu memang bertujuan baik, siapa tahu ada kelicikan tertentu di balik dukungan mereka. Kayak duo kucing ini yang pengen si ikan bebas biar bisa mereka santap!

8. Kadang kita butuh motivasi yang lebih mendesak demi mencapai tujuan. Motivasi untuk cepat melepas hasrat buang air misalnya

9. Tu dan Ted mengajarkan kita bahwa setiap orang punya kemampuan masing-masing yang kerap nggak kita duga sebelumnya. Jadi jangan sekali-kali meremehkan orang lain, ya!
10. Tapi hidup nggak selalu buruk juga, kadang kita dapet kejutan-kejutan lucu yang menyenangkan, kayak dalam kisah Tu dan Ted ini

Gemas ya sama kedua sahabat di atas? Kisah sehari-hari mereka berhasil mewakili kelucuan dan kemirisan di kehidupan kita sehari-hari. Kalau kamu suka dengan komik Tu and ted, kamu bisa mengikuti akun instagram mereka di @tuandted atau line webtoon mereka dengan judul yang sama. Lumayan untuk hiburan di kala penat sama kerjaan dan segala beban hidup, Sis!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES