Kocaknya 13 Meme Dokter dan Pasien Ini Bikin Gemes

01 September 2016
|Gerry Fathullah

Pasti Sobat Kepo cukup sering lihat dong meme seputar profesi yang banyak beredar di internet? Sama aja nih kayak meme dokter pasien berikut ini, yang kocaknya bikin kamu ngakak cekikikan saat ngeliatnya. Cus langsung lihat deh!

1. Karena gelasnya panas takut tangannya melepuh kalo megang, Sobat Kepo! Hahaha

2. Adaw meleleh!

3. Gak kepikiran sakit dek, malah kepikiran kapan ngelamar kamu....Azik

4. Ada yang salah gak sih dengan plang ini?

5. Bentar lagi juga meninggal kamu karna bunuh diri

6. Kuliah mahal, ya tapi percuma aja tulisan nya gini

7. Terserah deh terserah!

8. Yang kuat dek!

9. Pori-pori kulit pasiennya kegedean ini sih

10. Nanti kalo udah suka diterusin terus malah sayang gimana dok

11. Pasiennya kelewat oon

12. Gak dokter, gak pasien, geblek dua-duanya!

Mana nih yang menurut kamu paling kocak, Sobat Kepo?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
SHARES