Kocak, Ini 11 Meme Telat Sahur Paling Ngakak. Bikin Ketawa Nggak Berhenti!

21 Mei 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Bulan Ramadhan sudah tiba nih! Siapa yang begitu excited di awal perjuangan puasa kali ini? Pasti banyaklah ya. Terlebih ini adaalah momen bagi kamu untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik. Itulah kenapa, puasa wajib untuk kamu lakukan setiap hari. Memang sih, menjalani hal ini memang nggak mudah. Akan banyak tantangan yang harus kamu hadapi selain hanya menahan haus dan lapar, tetapi juga menahan ego dan mengendalikan diri agar nggak mudah terpancing emosi.

Pastinya juga, selama perjalanan puasa ini akan banyak hal-hal seru yang bakal kamu alami. Mungkin salah satunya adalah momen di mana kamu telat bangun sahur. Ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Terlebih bagi mereka yang jarang bangun pagi. Makanya, nggak heran juga kalau banyak yang nggak sahur karena telat bangun. Akhirnya, jalani puasa tanpa harus sahur, deh.

Nah, dari sini pula banyak orang kreatif yang bikin meme sebagai cara ‘curhat’ mereka karena telat bangun sahur. Yuk, kepoin dan dijamin bikin kamu ngakak!

2. Yah, sudah basi dong lauknya

3. Kalau Mr. Bean sih kayak gini caranya, kamu mau coba?

4. Serem amat nih bocah. Nggak dibangunin sahur langsung bakar rumah!

5. Ya, iyalah tong!
6. Emang kalau yang gratisan pasti yang paling terdepan!

7. Terus mau sahur pakai apa ini. Huhuhu... sedih

8. Karena sudah nggak ada yang bisa dimakan. Huft!

9. Besuk lagi lebih teliti yang bang

10. Mendadak langsung melek. Tapi juga panik!
11. Apalagi di akhir bulan. Sahur buka bisa pakai mie instan terus!

Itulah tadi meme telat sahur yang lucu abis. Aneh-aneh bukan kelakuan mereka? Memang beragam bagaimana mereka ‘curhat’ telat bangun sahur dengan meme-meme tadi. Tapi cara ini justru bisa menghibur orang lain karena kreatif dalam merangkai kata yang bikin semua ketawa ngakak. Nah, kalau kamu sendiri punya curhatan apa soal telat sahur nih? Yuk, tulis di kolom komentar di bawah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES