Kocak! Foto Lucu Pose Orang Ketiduran

04 Agustus 2016
|Michelle Sonya
Life
1296SHARES

Wah, kalo udah ngantuk tak tertahankan, bodo amat deh mau tidur gimana dan dimana. Kayak orang-orang kelelahan ini!

1. Om, itu buat ditunggangin bocah, bukan ditidurin om om

2. HAHAHA ini sih kamu kalo kelewat mabuk XD

3. Adow. Dikit lagi sampe aspal tuh pala

4. Haseek. Tidur aja gaya. Bukan diatas mobil balap, diatas trolley sob!

5. Hati-hati dek, ntar ada yang gemes mau main kuda tomprok

6. Gak ada kasur, bak mandi pun jadi

7. Ancur, copot aje tuh leher, bang! Besok juga nggak berasa punya leher!

8. Niatnya stretching biar nggak encok, malah ketiduran. Yauds

9. Mbak, mbak, silau ya?

Langsung berasa pegel nggak pinggang kamu, Sobat Kepo? Hahaha tiati ya, jangan sampe linu-linu. Masih muda lho!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES