Kocak! Foto Lucu Pose Orang Ketiduran Part 2

07 September 2016
|Erwiandika
Life
0SHARES

Buat kamu yang pelor alias nempel langsung molor, pasti udah nggak asing lagi sama ketiduran di tempat umum. Ya, ketiduran di tempat umum emang sering banget ditemukan di beberapa tempat dari bus, kereta, sampe di jalanan sekalipun. Nggak percaya? Sini, cek dulu!

1. Dimana aja jadi, genteng pun nggak masalah

2. Pake apapun nggak jadi soal

3. Aduh si adek, ada-ada aja

6. Emak-emak yang ini … (Isi sendiri)

7. Wangi banget sampe ketiduran

8. Bahaya nih, diapain aja nggak kerasa

Nah udah liat kan betapa momen ketduran itu bisa jadi momen lawak? Buat yang pelor, sebaiknya kurang-kurangin dah tuh. Nggak mau kan jadi bahan meme? Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES