Kisah Sedih Istri Akibat Ditinggal Suaminya Ini Bikin Kamu Ikut Mewek

16 Juni 2017
|Yuniar Dwi Setiawati
Life
0SHARES

Hidup dan mati semuanya ada di tangan Sang Kuasa, lagipula kita sebagai manusia tidak ada yang bisa memprediksi kapan seseorang lahir dan meninggal dunia. Jika seseorang lahir ke dunia, pastinya kita akan menyambutnya dengan sukacita. Beda lagi jika seseorang itu meninggal dunia, yang ada pastinya rasa pilu yang mendalam. Apalagi jika meninggalnya tanpa pamitan terlebih dulu pada orang-orang yang dikasihinya.

Isak tangis akibat ditinggal suami juga dirasakan oleh Ririn Ekawati. Sang suami, Ferry Wijaya, meninggal dunia karena sakit kanker darah pada Minggu, 11 Juni 2017. Ririn yang belum siap menjadi orang tua tunggal bagi anak-anaknya ini tidak dapat menutupi kesedihannya di depan media yang menemuinya. Kesedihan terpancar dari wajah Ririn karena pada saat kritis sang suami, ia tidak berada di sampingnya. Meski demikian, Ririn tetap berusaha terlihat tegar. Di Instagram-nya, ia mengungkapkan bahwa rasa cinta suaminya tetap ada di hati Ririn dan tidak akan pernah berubah.

Nah, ternyata tidak hanya Ririn saja yang merasakan kesedihan sebagai istri yang ditinggal meninggal oleh suami. Masih ada kisah sedih istri ditinggal suami yang bikin kita ikut mewek saat membacanya. Simak kisahnya berikut ini.

Dalton dan Katie Prager. Pasangan yang kisahnya dibukukan dan difilmkan dalam karya yang berjudul “The Fault in Our Stars” ini sudah berhasil bikin mewek banyak orang. Dalton dan Katie menikah di usianya yang ke-20 tahun. Mereka menikah meski sama-sama mengidap penyakit Cystic Fibrosis (FC). Tapi, nahasnya lima tahun setelah pernikahan mereka, Dalton meninggal dunia. Kesedihan yang mendalam sangat dirasakan oleh Katie yang kemudian menyusul Dalton meninggal lima hari setelahnya.

Sierra Sharry dan Lane Smith. Juli 2014 lalu, Sierra mengandung anak dari pernikahannya dengan Lane. Kelahiran bayi ini sangat ditunggu keduanya. Tapi, malangnya Lane terkena musibah dan meninggal dunia saat Sierra memasuki usia kehamilan 8 bulan. Sedihnya Sierra memuncak saat harus terenyuh melihat anaknya lahir tanpa sosok ayah. Untuk mengurangi kesedihannya, Sierra menyewa fotografer untuk memotret Siera dengan anaknya sekaligus menambahkan sosok hantu disampingnya yang tidak lain adalah sosok Lane yang telah tiada.

Rowden dan Lazel. Pengantin pria yang bernama Rowden dalam foto di atas tengah mengidap penyakit kanker liver stadium 4. Mereka menikah tidak di gedung besar melainkan di rumah sakit dengan disaksikan oleh banyak orang yang menahan rasa haru. Tapi, ternyata penyakitnya ini segera menjalar ke tubuhnya dan membuatnya lemah seketika. Setelah menikah, 10 jam kemudian Rowden meninggal dunia. Melihat kenyataan ini, istrinya begitu sedih dan sampai beberapa hari masih terdiam meratapi nasib pernikahannya yang singkat.

Kisah di atas memang sangat memilukan dan bikin kita bisa mewek. Tidak mudah ya seorang istri ketika ditinggal meninggal oleh suami, rasa sedihnya bisa sampai berhari-hari gitu dan ada yang tak lama menyusul meninggal. Jika kita mengalami kondisi seperti mereka, apa yang terjadi pada diri kita?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES