Khloe Kardashian Maafkan Tristan Thompson Selingkuh, Kok Bisa lkhlas Ya?

21 April 2018
|Chandra W.
0SHARES

Beberapa waktu lalu terdengar kabar selebriti Hollywood Khloe Kardashian yang sedang hamil diselingkuhi pasangannya, Tristan Thompson. Hati siapa yang tak hancur mendengar kabar seperti itu? Selingkuh adalah hal terburuk yang bisa dilakukan seseorang dalam hubungan asmara, apapun alasannya. Apalagi ini, ketika pasangan sedang hamil.

1. Khloe sampai harus melahirkan lebih cepat akibat stress berlebihan

Stress berlebihan memicu kontraksi terus menerus di rahimnya. Ia pun terpaksa harus melahirkan lebih awal dari perkiraan. Tristan tetap mendampinginya melahirkan dan mengaku salah serta meminta maaf atas perbuatannya.

2. Video Tristan mabuk dan bercumbu di kelab malam tersebar hanya beberapa hari sebelumnya

Namun, dari berbagai sumber diketahui bahwa Tristan ternyata telah berselingkuh sejak Oktober 2017 atau saat Khloe baru hamil tiga bulan. Keluarga Khloe pun datang dan menemani proses persalinan di Cleveland, Ohio. Awalnya Khloe berniat langsung kembali ke Los Angeles setelah mendengar kabar perselingkuhan pacarnya itu, namun entah apa pertimbangannya ia akhirnya melahirkan di Cleveland.

3. Kini Khloe dikabarkan telah memaafkan Tristan atas perbuatannya tersebut

Bukan Khloe sendiri yang memberikan keterangan tersebut, melainkan keluarganya. Mereka mengatakan bahwa Khloe telah memaafkan Tristan dan kini hanya fokus pada bayi perempuannya. Cintanya tertuang sepenuhnya kepada anak yang baru dilahirkannya itu. Keluarga Khloe menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Tristan hanya karena ia berada di bawah pengaruh alkohol, lalu berciuman tanpa intensi lebih dari itu. Tristan sendiri sangat menyesal dan bersedih karena telah mengkhianati cinta Khloe kepadanya selama ini.

4. Menurutmu apakah pasangan yang telah selingkuh patut dimaafkan?

Dalam banyak bacaan, kita sering menemukan bahwa laki-laki lebih sering berselingkuh karena dan hanya karena nafsu sedangkan perempuan berselingkuh untuk mendapatkan cinta dan kenyamanan. Terlepas dari apapun alasannya, selingkuh tetap sebuah perbuatan yang salah. Pertama, salah karena membohongi pasangan. Nggak mungkin kan selingkuh terang-terangan? Kedua, jika beralasan selingkuh karena kurang sreg dengan sikap pasangan, artinya orang itu nggak memberikan kesempatan pasangannya untuk berubah. Semuanya bisa dikomunikasikan.

5. Selain itu, jika memang sudah tidak tahan dengan pasangan mengapa nggak minta putus saja?

Baru setelah itu mencari pasangan dengan kriteria yang dikehendaki. Ini jauh lebih terhormat daripada selingkuh. Ada juga lho orang yang selingkuh karena tidak mendapatkan kriteria tertentu di pasangan sekarang, tapi mendapatkannya di selingkuhan. Contoh: pasanganmu cantik, baik dan dapat diterima keluarga dengan mudah, tapi kurang asyik diajak ke kegiatan yang bersifat spontan karena semua baginya harus direncanakan. Lalu kamu mencari orang lain yang bisa sewaktu-waktu diajak main, nonton konser dan seterusnya. Kamu merasa lebih lengkap dan terakomodasi keinginannya dengan dua pasangan itu.

6. Namanya manusia pasti tidak ada yang sempurna, tapi itu bukan alasan untuk selingkuh

Setiap orang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan, begitu juga kamu. Jadi jangan jadikan kekurangan pasangan sebagai alasan untuk berselingkuh. Dia saja mau menerimamu apa adanya. Salah satu tugas dalam hidup berpasangan adalah kompromi. Kalau belum bisa, jangan berpasangan dulu. Untuk pihak yang diselingkuhi, pasti trauma yang dialaminya lebih dalam. Demikian pula halnya pada si selingkuhan, jika ia tak tahu bahwa ia adalah selingkuhan. Kamu menyakiti dua hati pada waktu bersamaan.

7. Sementara itu jika kamu pihak yang diselingkuhi, maukah kamu memaafkannya?

Sejujurnya keputusan selalu ada di tanganmu. Ada yang bilang orang yang pernah sekali selingkuh pasti akan mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari. Tapi siapa yang tahu jika ia kelak bisa berubah? Cara yang paling aman jika memang kamu masih mencintainya adalah dengan memberinya kesempatan sekali lagi. Sekali saja, bukan dua apalagi tiga kali. Tentukan batasan-batasan sebelum memulai kembali. Apa yang akan terjadi jika dia selingkuh sekali lagi, sampai di mana kalian menjaga privasi masing-masing dan seterusnya. Kamu boleh percaya, tapi amati terus perkataan dan perbuatannya.

Jika ia mengulangi perbuatannya sekali lagi, kamu tahu apa yang harus kamu lakukan. Toh kamu sudah memberikan kesempatan sekali. Kalau dia menyia-nyiakannya, dia sendiri yang rugi. Kamu pasti bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dan bukan tukang selingkuh kok.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES