Keuntungan Punya Kakak Cewek, Selalu Ada yang Belain Kayak Vanesha Prescilla

19 Maret 2018
|Chandra W.
0SHARES

Siapa yang punya kakak cewek? Gimana rasanya jadi adik? Biasanya sih kalau sama-sama cewek bakalan sering berantem pas masih kecil. Benar nggak? Berantemnya juga bermacam-macam, dari saling mengejek sampai jambak-jambakan dan kejar-kejaran. Udah gitu, banyak juga kakak cewek yang bawel dan sukanya marah-marah. Tapi di balik itu semua, punya kakak cewek itu membawa keuntungan buat adiknya.

Bawelnya seorang kakak itu hampir pasti ada faedahnya lho. Terutama kalau kakakmu anak pertama. Ia pasti ingin selalu menjadi contoh untuk adiknya. Kakak cewekmu nggak mau kamu membuat kesalahan yang sama seperti dirinya. Nggak heran, ia selalu memarahimu bahkan untuk hal-hal sepele. Bukan apa-apa, khawatir aja kok. Kalau marah ya dengerin aja. Ambil nasihat baiknya, buang marah-marahnya.

Kalau kamu cewek dan selisih umurmu dengan kakakmu yang juga cewek hanya sedikit, kamu juga bisa pinjem-pinjeman baju dan make-up. Seru banget! Kalian juga bisa tampil kompak dengan dresscode yang ditentukan berdua. Rasanya kayak mainan boneka sampai besar, bedanya, bonekanya adalah diri sendiri. Sungguh mengasyikkan. Udah gitu, kakak cewek juga nggak keberatan untuk membagi pekerjaan rumah seperti menyapu, mengepel, dan memasak. Tinggal pinter-pinter negonya aja.

Terakhir, punya kakak cewek juga berarti ada yang selalu membelamu saat ada pihak yang ‘mengancam’. Dari teman yang mengejeknya keterlaluan, cowok-cowok yang berpotensi menyakiti hatimu, dan lain-lain. Salah satunya seperti yang dilakukan Sissy Priscillia kepada adiknya, Vanesha Prescilla beberapa waktu yang lalu.

Sissy memberi peringatan terhadap warganet yang berkomentar ‘keterlaluan’. Sayangnya, komentar-komentar ini sudah dihapus. Yang jelas, Sissy membela adiknya itu dari komentar-komentar fans ‘Vanesha dan Iqbaal’ yang nggak suka melihat kedekatan Vanesha dengan Adipati Dolken. Mereka menganggap itu hanya gimmick.

Kalau kamu, ketika mengingat masa kecil atau bahkan sampai sekarang, hal apa yang pernah kakak cewekmu lakukan untuk menyelamatkanmu? Sudah peluk kakak hari ini?

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES