Keuntungan Punya Cowok Cuek yang Cewek Nggak Pernah Tahu

unsplash.com

Punya cowok yang cueknya kebangetan tentu kadang bikin kamu makan hati nggak karuan. Bikin kamu sering berpikir yang tidak-tidak. Jangan-jangan dia nggak sayang, jangan-jangan dia selingkuh di belakangmu, atau jangan-jangan dia terpaksa menjalani hubungan ini. Dan masih banyak pikiran buruk yang lainnya ketika pacarmu banyak cueknya.Tapi sebelum menganggap kalau pacar cuekmu itu tak sayang, kamu harus berpikir ulang. Punya pacar cuek belum tentu jadi sebuah kesialan. Sebagai pacarnya yang lebih mengenal dia, kamu tentunya tahu dia cuek karena nggak bisa mengungkapkan perasaannya dengan gamblang atau cuek karena memang perasaannya ke kamu nggak ada. Kalau dia cuek karena alasan yang pertama, justru ada keuntungan ini yang bisa kamu dapatkan.

1. Punya banyak waktu untuk mengembangkan diri

unsplash.com

Punya pacar cuek, berarti dia akan jarang sekali mengecek keberadaanmu. Chat dari dia paling hanya datang sesekali. Begitu tahu keberadaanmu dan apa yang sedang kamu lakukan, dia tak akan mencecarmu dengan berbagai pertanyaan lanjutan yang kadang lebih mirip interogasi. Kesempatan-kesempatan inilah yang seharusnya bisa kamu manfaatkan dengan baik. Inilah kesempatanmu untuk mengembangkan diri dengan mengikuti berbagai kegiatan yang kamu suka. Tanpa perlu takut ditempelin pacar kemana-mana.

2. Jadi mandiri sih sudah pasti

unsplash.com

Kamu tak akan menjadi cewek yang bisa gampangnya minta pacar nganterin kemana-mana. Lebih banyak masanya kamu kemana-mana sendirian, tanpa pacar yang mendampingi. Nyinyiran teman-teman pun akan sering kamu dengar: "Punya pacar tapi kok kemana-mana sendirian?"Tapi kalau dipikir lagi, apa yang salah? Toh pacar juga bukan tukang ojek yang berkewajiban mengantar kamu kemanapun atau asisten pribadi yang bisa melakukan segala hal yang kamu butuhkan. Itulah mengapa, punya pacar cuek tetap bisa membuatmu jadi cewek yang mandiri.

3. Waktu sama teman dan keluarga nggak ikut terganggu

favim.com

Dampak baik lainnya adalah kamu dan pacar selalu punya waktu khusus untuk bertemu, tanpa harus setiap hari mencurahkan waktu untuknya. Sementara kamu dan dia tidak sedang bertemu, kamu masih bisa mengalokasikan waktumu itu untuk teman dan keluarga. Kamu pun jadi tak perlu kesulitan dalam membagi waktu karena semuanya tentu punya peran penting dalam hidupmu.

4. Hemat biaya kencan, jadi bisa dialihkan ke tabungan

www.logancoleblog.com

Punya pacar cuek yang jarang mengajak kencan, tentunya uang yang kamu miliki bisa lebih dihemat dan dialihkan ke tabungan. Kalau pasangan biasa bisa tiga sampai empat kali kencan dalam seminggu, kamu dan dia cukup sekali atau dua kali saja dalam seminggu. Biaya kencan yang dibutuhkan tak begitu banyak kan? Dan satu bonus lagi yang bisa kamu dapat adalah kamu dan dia jadi tahu apa itu rindu karena jarang bertemu.

5. Kamu jadi pribadi penyabar

www.erichmcvey.com

Nggak ada cewek yang lebih sabar dari kamu yang punya pacar cuek. Hitung-hitung ini jadi ajang latihanmu untuk melatih kesabaranmu. Apalagi sebagai calon ibu rumah tangga, punya penampang sabar yang lebar tentu jadi kewajiban.

6. Tipikal cewek drama? Bukan kamu banget!

www.erichmcvey.com

Punya pacar cuek akan berpengaruh pula pada hubungan kamu yang lebih santai. Kamu dan pacar akan jadi dua orang yang lebih santai dalam menghadapi segala masalah dalam hubungan. Predikat cewek drama sih bakal jauh-jauh dari kamu!

7. Terus belajar untuk bisa lebih percaya ke pacar

www.indiaearl.com

Sebagai pacar, kamu tentunya jadi orang yang mengenal luar dalam cowokmu ini. Begitu pula tentang kadar kecuekan yang dia miliki ini. Kalau masih bisa ditoleransi dan memang karena dia bukan tipikal orang yang bisa mengungkapkan perasaannya secara terbuka, kamu layak tenang. Dan itu membuatmu belajar untuk bisa percaya padanya. Bukankah hubungan akan berhasil kalau dilandasi dengan kepercayaan?

8. Kecuekan dia tak harus selalu jadi hal yang dirutuki, darinya kamu belajar menapaki jenjang hubungan yang lebih dewasa

unsplash.com

Pada intinya, menjalin hubungan dengan cowok cuek bisa cepat mengenalkanmu pada hubungan yang dewasa. Dimana masalah dihadapi dengan tenang, tanpa drama, dan penyelesaian yang diambil dari kepala yang sama-sama tenang. Ini akan jadi modal utama jika kamu dan dia berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Punya pacar cuek nggak selamanya buruk. Asal kamu bisa kenali sejak awal, apa alasan dia cuek. Kalau dia cuek karena ada seseorang yang lainnya, kamu sih nggak perlu mempertahankannya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kebiasaan Sederhana yang Malah Bikin Hubungan Kamu dan Dia Tahan Lama

Kebiasaan Sederhana yang Malah Bikin Hubungan Kamu dan Dia Tahan Lama

Jika Ada 8 Tanda Ini di Matamu, Berarti Kamu Terserang Suatu Penyakit

Jika Ada 8 Tanda Ini di Matamu, Berarti Kamu Terserang Suatu Penyakit

Kesalahan yang Masih Kamu Lakukan Ini Penyebab Kelamaan Jomblo

Kesalahan yang Masih Kamu Lakukan Ini Penyebab Kelamaan Jomblo

Mari Mengenal Fakta Dibalik Kanker Serviks yang Diderita Julia Perez

Mari Mengenal Fakta Dibalik Kanker Serviks yang Diderita Julia Perez

5 Negara ini Disebut Sebagai Negara Paling Aman Saat Pecahnya Perang Dunia III

5 Negara ini Disebut Sebagai Negara Paling Aman Saat Pecahnya Perang Dunia III

Susah Berhenti Merokok, Main Game, Belanja, atau Ngemil? Inilah Penyebab Kita Bisa Ketagihan

Susah Berhenti Merokok, Main Game, Belanja, atau Ngemil? Inilah Penyebab Kita Bisa Ketagihan

loading