Kesabaranmu Diuji Saat Bertemu Tipe-Tipe Penonton Bioskop Ini. Jangan Sampai Ngamuk!

www.yukepo.com

Sebagai hiburan yang bisa dinikmati kapanpun dan oleh siapapun, menonton di bioskop ini menjadi cara favorit bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu senggangnya. Siapa coba yang nggak suka pengalaman menonton film di teater dengan layar besar dan sound yang ciamik? Nah tapi saking universalnya dan terbukanya bioskop untuk semua orang, kadang ada oknum-oknum yang menyamakan menonton di bioskop dengan menonton di rumah sendiri. Padahal sudah jelas menonton di bioskop itu ada adab dan tata caranya sendiri sehingga kita nggak boleh bertingkah seenak udel.

www.yukepo.com

Tipe-tipe penonton bioskop yang ngeselin itu seperti yang ada di gambar di atas. Yang paling umum sih tipe yang suka bawa makanan sendiri ke dalam teater. Kalau cuma bawa snack ringan kayak  keripik dan permen sih nggak masalah ya. Tapi kalau bawa makannya ikan asin plus sambal terasi pakai kotak bekal sendiri? Kan bikin teater jadi bau. Tipe lain yang nggak kalah ngeselinnya adalah mereka yang suka menyalakan HP saat lampu teater sudah dimatikan. Entah apa urusan yang sangat mendesak sehingga dia harus menyalakan HP, tapi sungguh perilaku ini adalah sebuah kezaliman bagi mereka yang duduk di belakangnya.

Nggak hanya itu saja, mereka yang suka mengobrol saat film sedang diputar pun juga mampu membuat kita jadi geregetan dan ingin pindah kursi saja. Gimana nggak, saat kita sedang fokus-fokusnya menonton adegan tegang, di samping ada yang heboh cekikikan ngomongin jakunnya si pemain film yang besar atau malah menggosipkan kehidupan si bintang film. Kan kzl.

Terlepas dari tipe-tipe penonton yang ngeselin, ternyata ada juga tuh tipe penonton yang menimbulkan rasa iba, yaitu mereka yang nonton film drama romantis sendirian. Padahal hampir seluruh tempat duduk berisi muda-mudi pacaran, dia terpaksa harus duduk sendirian di tengah-tengah mereka. Kan sedih.

Kalau kamu apakah pernah menemukan tipe-tipe penonton kayak di atas? Kita memang hidup di dunia ini nggak sendirian, karena itu kita butuh untuk belajar menoleransi orang lain yang berbeda dengan kita. Memang bikin kesal sih, dan nggak ada salahnya juga jika kita mau menegur. Tapi nggak usah sampai marah dan berantem ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pantas Mudah Bikin Cowok Jatuh Hati, Ini 5 Pesona yang Dimiliki Cewek Virgo. Nggak Bisa Ditolak!

Pantas Mudah Bikin Cowok Jatuh Hati, Ini 5 Pesona yang Dimiliki Cewek Virgo. Nggak Bisa Ditolak!

Sering Dicap "Nakal", Ini Keistimewaan Cowok Gondrong Sebagai Pacar. Bikin Jatuh Hati!

Sering Dicap "Nakal", Ini Keistimewaan Cowok Gondrong Sebagai Pacar. Bikin Jatuh Hati!

Ternyata Ini Makna Sesungguhnya di Balik Kalimat ‘Kamu Terlalu Baik Untukku’. Klise!

Ternyata Ini Makna Sesungguhnya di Balik Kalimat ‘Kamu Terlalu Baik Untukku’. Klise!

Ingin Lekas Menabung dan Beli Rumah? Syaratnya Cuma Satu: Tau dan Taat Prioritas!

Ingin Lekas Menabung dan Beli Rumah? Syaratnya Cuma Satu: Tau dan Taat Prioritas!

DIY Kartu Ucapan Pop Up Ini Bakal Bikin Pasanganmu Terkesima. Yuk Belajar Cara Buatnya!

DIY Kartu Ucapan Pop Up Ini Bakal Bikin Pasanganmu Terkesima. Yuk Belajar Cara Buatnya!

Perfeksionis Setengah Mati, Zodiak Virgo Emang Sering Bikin Geregetan. Gmz!

Perfeksionis Setengah Mati, Zodiak Virgo Emang Sering Bikin Geregetan. Gmz!

loading