Kerja Kantoran? Kamu Pasti Paham Banget 8 Meme Ini

08 Agustus 2016
|Michelle Sonya

Dunia perkantoran emang bedaaaa banget sama pas jaman kuliah dulu. Nggak bisa santai-santai terima beres! Dan buat kamu yang ngerasa “kenapa nasib gue gini-gini amat”, pasti kamu ngerti banget 8 meme ini!

1. Pas alarm kamu bunyi pagi-pagi buta

2. Kalo kamu benci sama orang-orang kantor, tapi harus rapat berjam-jam sama mereka

3. Dari penuh pengharapan, sampai penuh dendam

4. Mau gimanapun kondisimu, kalo bos manggil harus siap sedia

5. Lagi asik tidur-tiduran di rumah pas weekend

6. Kayak bubaran sekolah

7. 1 sakit, semua sakit

8. Teganya dirimu teganya teganya

Terima nasib ya Sobat Kepo. Kamu nggak sendirian!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
SHARES