Keren! Kakek Ini Buat Lukisan Berbagai Macam Film Populer di Permukaan Popcorn

06 Juli 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Popcorn adalah makanan yang paling cocok dinikmati saat kita sedang menonton film di bioskop maupun di rumah. Tak ada yang tau pasti kenapa popcorn bisa dijadikan camilan khas saat menonton film. Namun, di tangan kakek bernama Hasan Kale, popcorn tak hanya sekadar menjadi camilan saat menonton film saja, melainkan bisa juga dijadikan sebagai media untuk melukis.

Yup, melukis di atas popcorn memang sedikit terdengar mustahil. Karena popcorn sendiri memiliki ukuran yang sangat kecil untuk dijadikan sebuah media untuk melukis. Hasan Kale membuat berbagai macam gambar film favoritnya pada sebuah popcorn. Film populer jadul seperti "Rocky", "The Godfather", "Ghostbusters" menjadi inspirasi Hasan Kale untuk melukisnya di atas popcorn. Bahkan saking kecilnya lukisan yang ia buat pada sebuah popcorn, ia harus melihat dari jarak yang sangat dekat. Dengan begitu baru bisa terlihat beberapa karakter film pada popcorn-nya.

Nah, berikut beberapa hasil karya lukisan Hasan Kale pada sebuah popcorn. 

2. Kira-kira lukisan Godfather di atas popcorn ini menggunakan cat apa ya?

3. Kuas yang digunakan Hasan pun memang khusus dan berujung lancip

4. Apa yang dilakukan Hasan ini merupakan bentuk aliran seni Micro Painting
5. Lukisan "X-Men: Apocalypse" karya Hasan ini dibuat dengan detil yang mengagumkan

6. Inilah beberapa lukisan pada popcorn karya Hasan Kale. Hati-hati kemakan nih!

7. Nah, inilah dia sang seniman asal Istanbul, Hasan Kale

8. Hasan Kale pun telah mengadakan berbagai pameran hasil karya seninya di Turki

Kesan apa yang pertama kali muncul saat kamu melihat hasil lukisan film populer karya Hasan Kale di atas? Kesan takjub mungkin terlintas di pikiran orang setelah melihat sebuah lukisan pada popcorn. Hasan Kale membuktikan, walau di usianya yang sudah tak muda lagi, ia masih bisa membuat karya yang bahkan terlihat mustahil untuk dilakukan. Namun, selagi itu adalah hobi yang kita sukai, rasanya hal mustahil pun bisa dipecahkan dengan kreativitas.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES