Keren! 10 Produk Make Up Ini Mendapat Inspirasinya dari Makanan Enak!

05 November 2016
|Puspita Yuniastuti
Life
1296SHARES

Kalau udah ngebahas soal make-up, pasti cewek-cewek paling semangat nih. Tau gak sih kalau ternyata banyak produk kecantikan yang dibuat terinspirasi dari makanan? Contoh umumnya nih ya, seperti lip balm rasa buah-buahan. Atau yang paling aneh nih.. kuteks beraroma ayam KFC. Penasaran? Yuk, langsung aja dilihat makanan apa aja sih yang jadi inspirasi? Hihi...

1. Eyeshadow selai kacang

Kalau biasanya kamu hanya bisa menikmati selai kacang pada roti, sekarang kamu bisa mengoleskan selai kacang di kelopak mata loh! Bahkan gak cuma selai kacang. Jelly dan Banana juga bisa dioleskan ke kelopak matamu sebagai eyeshadow. Jadi, gemes deh kalau punya beneran pengen nyobain rasa eyeshadow-nya.

2. Hand Cream Choco Pie

Pasti pada tau dong snack Chocopie? Makanan yang satu ini emang lezat banget. Merek kosmetik bernama The Saem sampai membuatkan salah satu produknya yaitu handcream berbentuk Chocopie. Packaging-nya pun dibuat sama persis! Tapi aromanya manis kayak chocopie asli gak, ya? Hmmm. Kalo iya, bawaannya pengen makanin tangan.

3. Parfum Pizza

Banyak yang setuju dengan quote,“Pizza is life, Pizza is love.” Kalau kamu juga setuju, mending langsung beli deh nih parfum keluaran dari merek Demeter yang aromanya adalah aroma pizza! Hmm.. seharian kamu bakal kayak abis dari dapur restoran pizza, deh aromanya.

4. Hand Cream Banana

Selain handcream Chocopie, ada juga handcream banana dari Tony Moly. Bahkan gak cuma aromanya aja yang pisang tapi bentuk kemasannya juga menyerupai pisang. Kalau kamu pelihara monyet di rumah, hati-hati aja diambil sama monyet. Hahaha.

5. Kuteks daun Basil

Ada yang tau daun Basil? Biasanya daun Basil digunakan untuk memasak. Kalau kamu menemukan makanan berwarna hijau contohnya Spaghetti saus pesto, salah satu komponen menu itu adalah daun Basil. Dan ternyata Revlon punya kuteks berwarna dan beraroma daun Basil. Jadi kayak Hulk kali, ya punya kuku warna hijaaau?!

6. Lip Balm Cherry & Blueberry

Ini sih emang gemes banget produk keluaran dari Tony Moly. Lip Balm yang berbentuk dan beraroma Cherry dan Bluberry. Waaah, siap-siap kalau dicium, bibir kamu harum buah cherry nih!

7. Sabun telur

Masih produk dari Tony Moly, kali ini ada telur! Telur ini adalah sabun untuk komedo. Telur yang putih digunakan untuk pagi hari dan telur yang coklat digunakan untuk malam hari. Kalau telur yang ini gak bakal bikin jerawatan tapi malah bikin komedo hilang!

8. Masker rambut mayo

Cewek kalau lagi malas untuk creambath di salon, bisa pakai produk yang satu ini nih keluaran dari Tony Moly yaitu masker rambut mayo. Kira-kira tekstur dan aromanya beneran kayak mayo gak, ya? Kasian juga kalau yang gak begitu suka dengan mayonnaise. Hihi.

10. Kuteks ayam KFC

KFC emang gak pernah berhenti bikin sensasi. Setelah Hot & Cheesey Chicken yang rasanya lezat banget?! Eh, sekarang ada kuteks aroma ayam KFC. Duh, kan jadi pengen ngemutin jari terus nanti?!

Gimana nih? Berminat untuk memiliki salah satu di antara produk make-up di atas tadi? Rekomendasi aja sih, cobain yang parfum pizza, biar semua orang yang deket kamu jadi pengen beli kamu, eh, beli pizza maksudnya hahahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES