Keren! 10 Foto Ini Diambil Sedetik Sebelum Malapetaka Datang

09 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Semenjak lahirnya era digital, teknologi kamera bisa dimiliki oleh hampir semua orang. Kalo zaman dulu hanya kalangan tertentu yang punya, misalnya yang berprofesi sebagai jurnalis, fotografer, atau emang orang tajir yang suka dengan fotografi. Beda halnya dengan zaman sekarang, teknologi kamera bisa didapatkan lewat telepon genggam yang harganya murah abis. Untuk kualitas foto jangan ditanya, walaupun harganya murah hasil foto kamera handphone bisa disejajarkan dengan kamera dslr atau analog.

Oleh sebab itu, fotografi saat ini menjadi kegiatan yang digemari oleh banyak orang. Setiap saat, pasti ada aja momen yang bisa diabadikan lewat mata kamera handphone. Tak terkecuali momen-momen ajaib atau musibah, kayak 10 gambar di bawah ini. Karena sang fotografernya sangat tanggap dalam mengabadikan momen, sehingga hasil fotonya pun susah deh buat diulang kembali. Yaudah yuk langsung kita kepoin aja foto-fotonya! Cekidot.

1. Wajah si perempuan kelihatannya sih bahagia karena bisa menaiki kuda, tapi setelah badannya menyentuh tanah pasti kebahagiaan itu bakal sirna

2. Lagi enak-enak tiduran di atas rumput yang kering, eh malah disiram air satu ember

3. Karena saking asyiknya ngobrol sama temen lama, si ibu jadi lupa kalo di belakangnya itu kolam renang

4. Mungkin perempuan ini banyak omong dan bikin unta jadi kesel, makanya dicaplok tuh kepala si perempuan

6. Mungkin anjing ini berasal dari Desa Konoha, sehingga dia bisa berjalan di atas air kayak Naruto atau Sasuke

7. Ini cewek makan sosisnya semangat amat, dia udah gak makan 2 bulan apa ya?

8. Dasar monyet! Gak beda kelakuannya sama manusia, pantes aja Darwin bilang kalo monyet adalah nenek moyang manusia

9. Kebanyakan gaya sih kalo lagi naik sepeda, akhirnya jatoh kan tuh ke tempat api unggun pula

10. Sedetik setelah foto ini diambil, si burung udah gak punya tulang! Matanya udah merem-melek karena menahan gigitan ular dan bisanya yang mematikan

Dijamin deh, 10 momen yang ada di atas itu gak bakal bisa diulang, sekalipun dibikin pake skenario. Beruntunglah kita yang hidup di zaman sekarang, ketika teknologi lagi gencar-gencarnya bertumbuh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES