[Kepo Seleb] Foto-foto Keakraban Artis Ibu dan Anak Ini Bakal Bikin Kamu Tersentuh!

22 Desember 2016
|Ani Nur Cholifah
Life
1296SHARES

Sosok seorang ibu itu selalu hadir sebagai sosok wanita hebat yang luar biasa. Nah, gimana sosok para artis yang juga menjadi ibu? Kali ini YuKepo akan info sederet sosok artis dan anaknya yang romantis banget. Bahkan kadang jadi kayak pasangan kekasih yang gak mau kehilangan. Kayak aku, gak mau kehilangan kamu. Ciaaaa! Langsung aja yuk dibaca sampai ujung, siapa sih artis-artis yang hubungannya romantis antara ibu dan anak?

1. Maia Estianti dan Aliando

Kalau aja Aliando belum sepopuler saat ini. Mungkin kamu akan berpikir kalau Maia yang sudah berumur sekitar 40 tahun berpacaran dengan brondong tampan? Iya gak? Atau ngarep yang foto bareng Aliando itu kamu, girls?

2. Sophia Latjuba dan Eva Celia

Wah, ibu dan anak ini cantiknya bikin repot kamu. Kalau disuruh nentuin pilih yang mana?

3. Donna Harun dan Ricky Harun

Donna Harun memang cocok mendapat julukan Hot Grandma dari putranya Ricky Harun. Gak akan ada yang nyangka kalau Donna Harun sudah punya cucu. Mukanya aja masih sepantaran.

4. Mama Ami dan Raffy Ahmad

Meskipun waktu single Raffi terkenal dengan sifat playboy. Tapi cintaya tulus buat Mama Amy. Sosok yang selalu Raffi puji setiap tampil di TV bareng.

5. Tamara Bleszynski dan Teuku Rasya

Meskipun Tamara dan Rasya udah gak tinggal satu rumah bukan berarti mereka berpisah. Biar gitu mereka tetap selalu tampil mesra di depan publik. Wajar saja ikatan batin ibu dan anak yang mungkin diguyur rindu oleh jarak.

6. Vena Melinda dan Verrel Bramasta

Girls, kamu harus siap-siap kalah cantik sama ibunya Verrel kalau kamu mau jadi kekasihnya.

8. Ina Thomas dan Axel Matthew Thomas

Siapa sangka ini istri dari Jeremy Thomas. Apalagi Ina Thomas ini gak pernah gagal bikin setiap hati perempuan iri setiap liat fotonya bareng sang putra, Axel Matthew Thomas yang diunggah di sosial media.

Gimana menurut kamu pasangan ibu dan anak artis ini? Bukan lebay sih rasanya kalau kita tunjukkin kasih sayang ke ibu kita. Ada yang mau tag ke ibunya? Silahkan, jangan lupa bilang, "Aku sayang ibu."


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
1296SHARES