Kentut Nggak Bersuara Itu Bisa Jadi Sumber Masalah Dalam Percintaan Loh!

09 Agustus 2016
|Irvan Firnaldi
Life
1296SHARES

Di dunia ini kentut cuma ada dua Sobat Kepo. Pertama kentut yang mengeluarkan suara (belum tentu bau) dan kedua kentut yang tidak ada suara (bisa dipastikan ini yang paling busuk). Biasanya kentut yang gak ada suara jauh lebih bahaya daripada yang ada suaranya, nggak percaya? Nih buktinya!

 

 

1. Ngerusak suasana romantis kamu sama dia

Lagi asik dan enak-enakan berdua, tiba-tiba aja kamu kentut. Bisa dipastikan, aroma busuknya akan merusak suasana romantis Sobat Kepo sama pacar.

2. Bisa nimbulin fitnah

Hem… fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Makanya, Sobat Kepo kalau kentut pas lagi berdua bisa menimbulkan fitnah alias saling tuduh.

3. Bikin cewek mual

Namanya juga kentut busuk, mana ada sih yang bikin jadi nikmat dan semangat makan. Yang ada juga, pacar kamu jadi mual dan males lanjutin dinner-nya.

4. Bisa jadi debat sama dia

Habis nimbulin fitnah muncul deh perdebatan sengit,”kamu kentut ya, kamu tuh jorok, bisa sopan dikit nggak sih?” Jadi bertengkar deh

5. Bisa mendadak diem

Kadang orang diam itu bukan berarti dia nggak tahu, tetapi tahu tapi malas aja ngomong. Soalnya kalau ngomong duluan biasanya dianggap dia adalah tersangka pelepasan kentut busuk.

6. Menimbulkan monolog

Diam tapi dalam hati dan pikiran berbicara sendiri layaknya sebuah sinetron, ”Hm.. kayaknya dia kentut, tapi aku malas bicara, liat aja nanti tunggu pembalasanku!”

Makanya jangan kentut sembarangan kalau nggak mau kayak gini ya Sobat Kepo hehehe...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES