Kenapa sih Banyak Cowok Suka dengan Cewek Berpaha Besar? Ternyata Ini lho Alasannya!

12 Februari 2018
|Robertus Ari

Setiap cowok memiliki kriteria masing-masing tentang tipe cewek yang disukai. Kebanyakan dari mereka suka dengan cewek berbadan langsing, tinggi, putih, dan seterusnya. Namun ada pula yang menyukai cewek yang sedikit berisi karena terlihat lebih seksi. Selebihnya, cewek dengan paha yang besar ternyata juga diidamkan banyak pria, lho. Padahal bagi kaum hawa, lemak pada paha justru ingin dihilangkan dengan cara diet atau olahraga ketat. Tapi ternyata tidak bagi cowok, justru banyak dari mereka yang suka dengan cewek berpaha besar. Tapi kira-kira alasan mereka apa ya?

1. Cewek berpaha besar itu kelihatan seksi

Punya paha besar membuat lekuk tubuhmu menarik seperti yang diidamkan banyak cowok. Bahkan, bagi cowok hal ini membuat kamu terlihat lebih seksi, cantik, dan feminim. Karena inilah banyak para kaum adam bisa tergoda hanya dengan melihat lekuk tubuhmu saja.

2. Cewek dengan paha besar ternyata lebih sehat

Ada sebuah penelitian yang diterbitkan di British Medical Journal. Di situ diungkapkan bahwa cewek berpaha besar punya kecenderungan lebih sehat daripada cewek yang menumpuk lemak di bagian perut. Sebab, hal ini mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan diabetes.

3. Punya paha besar, dipercaya bisa melahirkan anak yang sehat dan cerdas

Cewek berpaha besar juga diklaim mengurangi resiko kematian dini saat melahirkan. Hal ini diungkapkan dalam penelitian dari Denmark. Sebab, pinggul yang besar membuat cewek lebih mudah dalam melahirkan dan kuat menahan beban saat hamil. Selanjutnya, dijelaskan juga bahwa cewek berpaha besar bisa melahirkan anak yang lebih sehat dan cerdas.

4. Paha yang besar adalah tanda kekuatan

Tentu memiliki paha yang besar membuat bagian bawah cewek menjadi lebih kuat dan kokoh. Hal ini membuatnya tak mudah lelah, entah itu untuk berjalan maupun melakukan aktivitas fisik dalam waktu yang cukup lama. So, kamu tak perlu minder kalau punya paha besar, ya.

5. Faktanya, cewek berpaha besar juga tetap bisa tampil cantik

Kalau kamu perhatikan, cukup banyak selebriti Hollywood yang justru bangga dengan paha dan pinggul yang besar. Bahkan, mereka berlomba-lomba dengan fitness rutin untuk mendapatkan ini. Sebab, bagi mereka hal ini bisa membuatnya lebih cantik dan menarik. Mau mengenakan pakaian apa pun tetap cocok dan meningkatkan kepercayaan diri.

6. Cewek yang punya paha besar sex appeal-nya kuat

Cewek yang berpaha besar punya daya tarik seksual lebih tinggi daripada cewek dengan paha kecil. Mereka punya sex appeal tersendiri yang bikin mereka terlihat lebih menarik dan seksi. Mungkin hal ini disebabkan karena lekuk tubuhnya yang bisa membangkitkan gairah cowok yang melihat.

7. Cewek dengan paha besar juga punya stamina yang lebih tinggi di ranjang

Kamu boleh berbangga dalam hal ini. Ketika kamu sudah menikah, punya paha besar membuat staminamu lebih tinggi dan tahan lama di ranjang. Kamu juga bisa lebih hot karena memiliki tenaga lebih. Jadi bersyukurlah kalau kamu yang memiliki paha besar!

Nah, itulah tadi beberapa alasan mengapa cowok suka dengan cewek berpaha besar. Kamu juga nggak perlu minder. Sebab, hal ini justru jadi idaman banyak kaum adam.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
SHARES