Kemunculan Pendeta Gereja Setan yang Mengaku Sebagai Titisan Lucifer, Kiamat Kian Dekat?

10 Maret 2017
|Rhesa Leo
Life
0SHARES

Belum lama ini netizen dunia diramaikan dengan kisah seorang pria Kolombia, Victor Damian Rozo. Kehidupan Victor secara umum nggak berbeda dengan kebanyakan orang pada umumnya.

Namun, belakangan ini ia menjadi terkenal di negaranya sebagai satu-satunya pendeta gereja setan yang memproklamirkan dirinya di depan publik.

Awalnya pria ini menjalani hidup normal sama seperti pria kebanyakan. Namun, berawal dari berbagai masalah yang bertubi-tubi menghampirinya Rozo mulai tertarik dengan kepercayaan barunya. Pria yang awalnya terlahir sebagai seorang Katolik ini akhirnya memutuskan untuk keluar dari agama yang dianut dan beralih ke ajaran setan.

Berikut ini pendapatnya mengapa ia memilih memuji setan, “Saya melihat banyak orang yang berdoa kepada Tuhan untuk meminta pertolongan, tapi mereka tidak mendapatkan apa pun dan hidupnya tidak pernah berubah. Saya mencoba berdoa kepada Lucifer, dan setelahnya saya mengalami banyak sekali mukjizat!” ucap Rozo.

Setelah mengalami “perubahan” dalam hidupnya, Rozo nggak berhenti di situ saja. Ia pun mulai mendirikan gereja setan yang dia beri nama “Seed of Light” alias “Benih Cahaya”. Pria ini juga mengaku kalau dirinya merupakan titisan Lucifer yang terakhir. Seperti diketahui sendiri Lucifer adalah pemimpin dan raja para iblis.

Semenjak mendirikan gereja Setan “Seed of Light”, Rozo sangat berambisi untuk mengumpulkan jemaat sebanyak-banyaknya. Menurutnya saat ini udah banyak orang-orang penting, artis bahkan tokoh-tokoh politik yang datang ke gereja setannya. Namun, mereka masih takut untuk mengungkapkannya secara terang-terangan sehingga kebanyakan jemaat yang datang ke gereja setan “Seed of Light” menggunakan topeng untuk menutupi identitasnya. Berdirinya gereja setan ini tentu aja mendapatkan reaksi negatif dari agama lain khusunya organisai keagamaan Katolik. Gereja Katolik mengecam berdirinya gereja setan milik Rozo ini dan berharap “Seed of Light” segera dibubarkan karena sesat. Bahkan Organisasi Keagamaan Katolik tersebut menyebut "Seed of Light" sebagai bencana di abad 21.

Pendeta gereja setan ini sangat meyakini ajarannya sekarang. Saat ini selain sibuk menjaring jemaat untuk gereja setannya, Rozo mempunyai ambisi untuk memperluas gereja setannya bahkan ia berambisi untuk mendirikan gereja yang serupa di negara-negara lain mulai dari Peru, Meksiko dan Amerika Serikat. Waduh, gimana pendapatmu? Inikah tanda-tanda akhir zaman? Apa pun yang terjadi, hendaknya kita tetap kuat dan berpegang teguh pada pengajaran agama yang kita anut, niscaya kita tidak tersesat.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES