Kekurangan Ada Bukan Untuk Menghilangkan Rasa Percaya Diri. Kamu Harus Seperti Para Wanita Ini

helloflo.com

Cantik itu nggak harus sempurna, lho. Cantik nyatanya bisa berawal dari ketidaksempurnaan. Misalnya, lesung pipit maupun gigi gingsul yang dianggap manis, sebenarnya adalah bentuk ketidaksempurnaan wajah. Lesung pipit sejatinya terjadi karena otot zygomaticus utama lebih pendek daripada seharusnya sehingga saat tersenyum dan wajah tertarik ke atas, sebuah lubang di pipi tercipta.

Sementara, gigi gingsul terjadi karena rahang terlalu kecil, gigi terlalu besar, atau ruang untuk tumbuh gigi terlalu kecil sehingga gigi tumbuh tidak pada tempat seharusnya. Nah, ternyata bukan cuma lesung pipit dan gigi gingsul yang bisa bikin manis, ketidaksempurnaan yang dimiliki perempuan-perempuan di bawah ini juga bikin mereka tambah cantik. Yuk, kepo!

1. Chantelle Brown-Young, model dengan kelainan pigmentasi kulit

www.noragouma.com

Chantelle merupakan model asal Kanada, dan sukses di dalam karirnya meskipun kulitnya memiliki ketidaksempurnaan. Kulit mulus bebas noda, bersih jadi idola sebagian besar perempuan. Meskipun kulitnya mengalami kelainan pigmentasi, di mana kulitnya memiliki warna yang tak merata, ia tetap bisa sukses menapaki dunia modelling. Kelainan ini terjadi sejak ia berusia 3 tahun.

2. Masha Tyelna, si mata alien

somanybeautifulpeople.blogspot.co.id
Masha Tyelna adalah model Ukrania yang memiliki mata sangat besar. Kelainan pada matanya membuat ia sempat dijuluki alien atau peri. Namun, nyatanya ia bisa terus berkembang menjadi model.

3. Carmen Dell’Orefice, model lansia tertua di dunia

graziadaily.co.uk
Carmen bisa jadi adalah model tertua di dunia. Meski usianya sudah 85 tahun, ia masih tetap cantik dan mampu menjadi model top.

4. Jamie Brewer, cantik meski menyandang down syndrome

www.listal.com
Orang dengan down syndrome memiliki wajah identik, yang rata-rata dianggap kurang menarik di mata orang lain. Namun, Jamie Brewer membuktikan bahwa down syndrome yang ia alami tidak menjadi penghalang baginya untuk menjadi model. Ia bahkan pernah membintangi serial televisi.
5. Denis Bidot, model size plus
www.popsugar.com

Siapa bilang model harus kurus dan langsing? Perempuan dengan ukuran tubuh besar pun bisa menjadi model. Salah satunya adalah Denis Bidot, yang berusia 30 tahun. Tubuhnya yang berisi tak menghalanginya untuk berlenggak lenggok di red carpet dengan penuh rasa percaya diri. Ia ingin mengatakan kepada semua perempuan di dunia bahwa mereka harus bangga dengan tubuhnya sendiri sekalipun bobotnya lebih dari 55 kilogram.

6. Moffy, gadis bermata juling
www.breakfastwithaudrey.com.au

Mata Moffy memang juling, namun dia bisa menjadi model yang sukses. Matanya yang juling tak menghalangi prestasinya. Bahkan, mata julingnya menjadi salah satu ciri khasnya, yang bisa membuatnya terus naik menjadi model sukses.

7. Kezia Warow, dibully karena terlalu tinggi

www.pinterest.co.uk

Kezia Warow adalah Puteri Indonesia tahun 2016. Tinggi badannya yang 183 sentimeter membuatnya menjadi begitu berbeda dengan mayoritas perempuan Indonesia yang rata-rata tingginya hanya 160 sentimeter. Saat masih remaja, atau bahkan lebih muda, ia sering diejek dan diperhatikan karena tinggi badannya yang berbeda tersebut.

8. Nastya Zhidkova, model albino bermata indah

www.brilio.net

Nastya Zhidkova adalah seorang model asal Ukrania yang memiliki kelainan kulit, yaitu albino. Kulitnya tidak bisa menghasilkan pigmen sehingga ia memiliki kulit yang sangat pucat, bahkan matanya pun tak memiliki pigmen. Akibatnya, sering sekali ia dikucilkan, diperlakukan secara berbeda oleh teman-temannya, bahkan dijuluki "si muka pucat". Ejekan itu justru membuatnya bangkit dan berhasil menjadi model, bahkan kulit pucatnya jadi salah satu keunikan dan ciri khasnya.

9. Lolita, sang black hannah montana

www.pinterest.co.uk

Lolita adalah gadis asal Senegal, Afrika. Tubuhnya berwarna sangat hitam, namun ia bisa menjadi model yang terkenal. Black Hannah Montana ini memiliki paras yang cantik dan mata indah meskipun tubuhnya berwarna hitam pekat.

10. Viktoria Modesta, menjadi model berkaki satu
9gag.com

Model identik dengan kaki indah yang jenjang. Rasanya, hampir tidak mungkin ada model yang tak memiliki kaki. Namun, Viktoria Modesta menampik stereotip tersebut. Meski hanya memiliki satu kaki, ia bisa sukses menjajaki dunia model. Viktoria Modesta terpaksa diamputasi sejak ia dilahirkan karena kelainan yang dimilikinya. Saat bekerja, ia menggunakan kaki palsu yang justru menjadi salah satu daya tariknya.

Nah, itu dia deretan model yang tetap menawan meskipun memiliki kekurangan. Buat kamu yang merasa tubuhmu nggak sempurna, eits, tunggu dulu, jangan-jangan kamu belum melihat dirimu sekali lagi dengan lebih dalam. Jangan-jangan kamu belum menemukan potensi dirimu, yang sebenarnya ada dan sangat bisa dikembangkan. Yakin saja, kamu bisa mengubah kekuranganmu menjadi kelebihan jika kamu berusaha untuk terus memperbaiki diri dan jangan menyerah. Kamu tetap cantik, bagaimana pun orang lain menilaimu.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Manis dan Sederhana, 10 Ide Dekorasi Rumah Bertema Ramadan Ini Bikin Puasa Semakin Syahdu!

Manis dan Sederhana, 10 Ide Dekorasi Rumah Bertema Ramadan Ini Bikin Puasa Semakin Syahdu!

Dari si Eksis Hingga si Ansos, Ini 9 Tipe Pekerja Kantoran. Kamu yang Mana?

Dari si Eksis Hingga si Ansos, Ini 9 Tipe Pekerja Kantoran. Kamu yang Mana?

Semua Serba Online, Cobain 6 Kegiatan Kekinian Sebagai Cara untuk Ngabuburit. Seru!

Semua Serba Online, Cobain 6 Kegiatan Kekinian Sebagai Cara untuk Ngabuburit. Seru!

Bukan Sekadar Euforia Semu, Bulan Madu Ternyata Penting Buat Pengantin Baru

Bukan Sekadar Euforia Semu, Bulan Madu Ternyata Penting Buat Pengantin Baru

Meski Sulit, Ini 6 Cara untuk Bantu Kamu Memaafkan Mantan di Momen Ramadan

Meski Sulit, Ini 6 Cara untuk Bantu Kamu Memaafkan Mantan di Momen Ramadan

Kantung Kering Akibat Kebanyakan Bukber, Tambah Pundi-pundi Uang Selama Puasa dengan 5 Bisnis Ini!

Kantung Kering Akibat Kebanyakan Bukber, Tambah Pundi-pundi Uang Selama Puasa dengan 5 Bisnis Ini!

loading