Kecantikan Selebritis Berdarah Batak Ini Bikin Para Pria Mimisan!

10 Februari 2017
|Setia Ningrum
1.2 KSHARES

Percaya gak percaya, orang medan itu identik dengan galak. Betul gak? Dari gaya berbicaranya juga pasti bisa tau deh kalau orang medan tuh gimana. Tapi, di balik kegalakannya itu, orang medan punya ke-khasan yang gak dipunya sama suku lainnya. Kepo kan apa? Kecantikan wanita-wanita yang berdarah keturunan bataknya cuy! Percaya gak percaya, wanita yang berdarah batak, itu cantik. Setuju? Harus! Kenapa harus setuju? Karena YuKepo udah ngerangkumin khusus buat kamu para wanita cantik dari kalangan selebritis yang berdarah keturunan suku batak. Duh, kalau kamu memandangi mereka-mereka ini dijamin bakalan bikin kamu lemas deh. Kecantikan yang khas dari wanita Medan ini bakalan bikin kamu jatuh hati juga deh. Gak percaya? Langsung aja deh kita kepoin siapa aja sih seleb cantik yang berdarah keturunan suku batak ini. Kita lihat bareng-bareng seberapa cantiknya sih mereka ini. Cus!

1. Acha Sinaga

Achsahinta Sinaga atau yang biasa dikenal sebagai Acha Sinaga. Selebritis cantik yang masih muda ini lahir di Medan tahun 1989. Kalau kamu sering nonton FTV kamu pasti gak asing lagi sama wajah cantiknya Acha. Gadis Medan ini, cantik kan? Ini salah seorang bukti bahwa gadis-gadis dari tanah batak itu cantiknya dahsyat banget.

2. Atiqah Hasiholan

Model serta aktris cantik Atiqah Hasiholan ini juga salah seorang seleb yang berdarah keturunan tanah batak nih. Istri dari aktor tampan Rio Dewanto ini emang lahir di Jakarta, tapi garis keturunan Atiqah dari medan lho. Anak perempuan dari pasangan Ratna Sarumpaet (ibu) dan Achmad Fahmy Alhady (ayah) yang merupakan seorang aktivis HAM dan Seniman tanah air. Jelas lah ya, garis keturunan bataknya dari mana? Dari ibunya dan ayahnya memiliki garis keturunan arab gitu. Nah, sebenarnya nama Hasiholan itu ternyata bukan marga lho, tapi nama dalam bahasa batak. 

3. Gita Sinaga

Populer karena aktingnya di beberapa FTV, nama Gita Sinaga udah pasti sering kamu lihat. Apalagi kecantikannya yang khas banget orang medannya. Senyumnya itu lho, bikin betah banget dah.  

4. Nadya Hutagalung

Model cantik yang udah senior ini juga seleb keturunan batak juga. Darah keturunan bataknya mengalir melalui ayahnya. Duh, hot mama banget nih! Biar kata umur udah kepala 4 tapi tetep ya, cantiknya susah luntur banget!

5. Olivia Jansen Lubis

Aktris cantik yang manisnya gak luntur-luntur ini juga memiliki darah keturunan batak nih. Walaupun rada campuran dengan keju (bule), tapi tetep ya darah batak yang mengalir didirinya tuh bikin deg-deg ser. Darah batak mengalir didiri Olivia dari ibunya Viverina Lubis sedangkan ayahnya keturunan Denmark. Cantik kan? Pastinya.

6. Anita Hara

Presenter olahraga yang kerap tampil seksi ini, juga ternyata memiliki darah keturunan batak lho. Udah keliatan sih ya dari marga pada namanya. Selain sebagai presenter Anita juga turut meramaikan dunia peran Indonesia. Sering banget juga wajahnya muncul di beberapa FTV dan sinetron. Kecantikan yang dibalut dengan kulit eksotis asli Indonesia banget.

7. Zivanna Letisha

Puteri Indonesia tahun 2008 yang akrab dipanggil Zizi ini ternyata memiliki darah keturunan batak lho. Cantik banget! Setelah menjadi puteri Indonesia tahun 2008, Zizi juga berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe tahun 2009. Makin wow aja nih! Nah, wanita Medan satu ini kini kamu bakal bisa ngeliat dia terus di acara berita. Karena Zizi kini menjadi salah satu presenter berita di salah satu stasiun TV.

8. Marissa Nasution

Presenter cantik satu ini juga keturunan batak campuran nih. Jadi, batak sama keju alias bule gitu. Nah, tapi kabarnya Marissa jarang ke Medan walaupun sebenernya memiliki darah keturunan batak dari ibunya dan ayah Jerman. Duh percampuran yang sangat-sangat bikin betah banget!

9. Sabrina Jensen Lubis

Kalau yang satu ini bonus, khusus buat kamu. Kenapa bonus? Karena wanita cantik satu ini saudara kandung dari Olivia Jensen Lubis yaitu Sabrina Lubis. Dan asal kalian tau ya, wanita cantik satu ini saudara kembar yang cuma beda 17 menit lahirnya sama Olivia. Wajah dan kecantikannya mirip banget deh sama Olivia. Duh, Olivia aja cantiknya udah bikin lemas, apalagi saudara kembarnya duh!

Gimana? Udah berhasil buat kamu meleleh belum dengan melihat kecantikannya mereka semua ini? Hati-hati kepincut hatinya. Nanti gebetan atau pacar kamu ngamuk lagi, kalau hati kamu kepincut sama seleb-seleb cantik di atas ini? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
1.2 KSHARES