Kecanduan Hal-hal Aneh, Kelakuan 10 Orang Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

11 Mei 2017
|Olphi Disya
Life
0SHARES

Kayaknya nggak ada satu orang pun yang nggak memiliki hobi. Setiap orang mungkin punya hobi-hobi unik yang bisa dikembangkan menjadi sesuatu yang positif. Tapi, gimana ya kalau seseorang menggemari sesuatu sehingga menjadi ketagihan atau kecanduan? Yap, ada banyak orang di dunia ini yang memiliki kecanduan sama hal yang aneh-aneh. Entah itu kecanduan makan benda atau disebut dengan gangguan Pica, hingga ada pula yang kecanduan berhubungan seksual dengan benda. Memang sih, manusia itu tercipta memiliki keunikan tersendiri, termasuk kesepuluh orang dengan beragam keanehannya berikut ini.

 

1. Kecanduan jadi bayi dewasa

Seorang cewek bernama Riley yang udah berusia 25 tahun kecanduan untuk jadi bayi. Ini semua dilakukannya dengan bertingkah layaknya bayi, bermain boneka, memakai dot, tidur di tempat tidur bayi, memakai popok, hingga mendekorasi kamarnya seperti nursery room!

2. Kecanduan makan kantong plastik

Seorang cowok berusia 23 tahun bernama Robert mengaku bahwa ia senang mengonsumsi kantong plastik. Parahnya lagi, kantong plastik yang dikonsumsinya adalah kantong plastik koran. Menurutnya, beda warna plastik beda-beda juga rasanya.

3. Kecanduan berhubungan seksual dengan boneka

Seorang pria bernama Davecat yang berusia 40 tahun ini menikahi sebuah boneka wanita buatan. Ia mengaku telah menikahi boneka sintetis yang diberi nama Sidore Kuroneko. Nggak hanya satu, ia juga memiliki ‘simpanan’ yang juga berbentuk boneka sintetis serupa.

4. Kecanduan makan bulu kucing

Seorang wanita berusia 43 tahun bernama Lisa sangat kecanduan memakan bulu kucing. Tiap harinya ia mengonsumsi bulu binatang semacam kucing dan telah mencerna sekitar lebih dari 3200 bola bulu sejak ia mulai kecanduan.

5. Kecanduan berhubungan seksual dengan mobil

Seorang pria berusia 32 tahun bernama Nathaniel mengaku sangat kecanduan untuk berhubungan seksual dengan mobilnya yang diberi nama Chase. Kekasihnya ini merupakan sebuah mobil Chevy Monte Carlo produksi tahun 1998. Ia senang merawat, mengelus, hingga berhubungan secara seksual dengan mobilnya ini.

6. Kecanduan menghirup bedak bayi

Seorang wanita bernama Jaye yang berusia 27 tahun ini gemar menghirup bubuk bedak bayi. Ia mengaku, tiap harinya ia menghirup sebanyak minimal 10 kali. Kecanduannya terhadap bedak bayi telah ada sejak ia berusia 16 tahun.

7. Kecanduan operasi plastik

Seorang pria bernama Toby yang berusia 33 tahun ini bukan hanya fans berat Justin Bieber, tapi juga kecanduan operasi plastik untuk bisa menyerupai idolanya tersebut. Ia telah menghabiskan uang lebih dari 100 ribu USD (US Dollar) hanya untuk operasi plastik agar bisa terlihat persis dengan fitur wajah Justin Bieber.

8. Kecanduan makan ban

Seorang cewek berusia 19 tahun bernama Allison ini hobinya ngemilin ban. Ia bisa mengonsumsi ban layaknya mengunyah popcorn. Nggak hanya ban, Allison juga doyan mengonsumsi benda-benda yang terbuat dari karet seperti mainan yang dikunyah seperti permen karet.

9. Kecanduan minum urin

Seorang wanita yang berusia 43 tahun bernama Carrie ini nggak bisa sehari pun tanpa meminum urinnya sendiri. Ia mengaku bahwa ia sering meminumnya melalui mulut dan juga melalui hidung. Kecanduannya untuk meminum urin ini telah berlangsung selama lebih dari 4 tahun.

10. Kecanduan makan batu

Seorang wanita bernama Teresa yang berusia 44 tahun ini mengaku bahwa makanan sehari-harinya adalah batu. Ia mengonsumsi batu setiap harinya sebanyak 2 pon atau hampir 1 kilogram batu. Menurutnya, batu memiliki aroma tanah yang memikat untuk dimakan.

Aneh-aneh banget kan? Yang lebih aneh lagi ternyata kesepuluh orang tadi nggak berniat sama sekali untuk berhenti atau merubah pola hidup mereka dan menghilangkan kecanduan tersebut. kayaknya mereka udah bahagia banget ya memiliki kegemaran yang nggak biasa seperti itu. Jangan coba-coba untuk meniru kecanduannya ya! Ber ba ha ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
100 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES