Kebelet Pipis di Jalan Mudik? Semoga Kamu Gak Ketemu Toilet Kaya Gini!

04 Juli 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Paling nggak enak itu nahan pipis kalo lagi perjalanan panjang. Harus nunggu sampe ketemu rest area. Tapi kalo kamu ketemu toilet umum kayak gini? Yah, apes aja.

1. Sedarurat itukah?

2. Ngantrinya agak susah ya...

3. Kalo kosong sih gapapa.

4. Siapa tau bisa dapet kenalan baru!

5. Sambil menikmati kemacetan, mungkin?

6. Buat yang gak suka pipis sendirian

7. Bener bener LUBANG HAJAT

8. Aww....untuk para pasangan yang sulit dipisahkan!

9. Pipis on the road

10. Buat yang mau ngobrol serius 4 mata

Ada-ada aja yaa sobat kepo! Semoga aja sobat kepo gak bakal ngalamin pengalaman ke toilet kaya gini yaaa


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES