Kamu yang Perfeksionis Pasti Bakalan Terganggu Lihat Foto-foto Ini!

25 Januari 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Gak bisa dipungkiri kalau saat kita lihat foto pasti bakal nimbulin perasaan tersendiri bagi foto-foto tersebut. Kalau fotografernya keren dan paham cara ambil angle-nya pasti bisa bikin yang lihat foto tersebut jadi paham apa maknanya. Makanya bisa dipelajari juga Ilmu Semiotika untuk membedah pemaknaan dari foto atau gambar tersebut. Ah, terlalu jauh kayaknya kalau kita bahas sampai situ. Rasa-rasanya seminggu juga gak bakalan kelar. Nah, kali ini YuKepo mau bahas mengenai foto-foto yang bisa ngetes tentang kepribadian kamu juga. Kalau kamu merasa terganggu sama foto-foto di bawah ini bisa jadi kamu termasuk orang yang perfeksionis. Tau kan perfeksionis? Kamu gak mau banget ada sesuatu hal bahkan hal kecil yang salah atau tidak pada tempatnya. Sebenarnya penilaian seseorang tentang sikap perfeksionis memang gak bisa ditentukan sampai situ aja. Tapi kali ini YuKepo mau bahas dari cara yang paling mudah aja yaitu melalui gambar. Penasaran? Langsung aja yuk kepoin bareng-bareng. 

1. Kenapa sih gak lurus gitu potongan temboknya? Kayak ada patahan gitu jadinya

2. Waduuuuh yang masang penutup selokannya mabok nih, benerin dong kan jadi gak enak dilihat

3. Duuuh, cara makan permennya tuh gak begitu, cara makannya per helai kayak pake tisu toilet aja

4. Udah dibikinin garis-garis pemandu buat potong kuenya malah dipotong seenak jidatnya, jelek kan jadinya?

5. Kenapa sih gak diurutin aja dari kiri, tengah terus kanan? Kenapa diacak gini?

6. Nabung deh buat beli satu pohon lagi biar seimbang, berat ke kiri tuh jadinya

7. Padahal motifnya bagus, tapi karena cara pasangnya gak beraturan jadi bikin jelek aja

8. Padahal ini sekotak pensil baru lho dari pabrik, kenapa ada satu pensil yang kebalik gitu? Ganti yang lain

9. Udah bagu-bagus itu kardus disusunnya seragaman, eh ternyata ada aja satu yang kebalik, bikin PR aja

10. Ini gimana sih yang pasang konbloknya? Kebalik kan tuh warnanya, cepetan bongkar

11. Ini pasti kelakuan orang iseng nih yang naruh botol ini sembarangan, di antara semua yang udah tertata rapi jadi keliatan jelek karena ada satu yang kebalik

12. Niatnya sih keren mau bikin mozaik kayak gini, tapi kalau ujung-ujungnya asimetris malah bikin rusak mata

13. Ingin rasanya manggil tukang las buat motong bangku yang kebalik terus benerin ke posisi yang seharusnya

15. Lagi-lagi soal pemasangan ubin lantai yang seenaknya, tuh kan jadi beda dari yang lainnya, aneh

16. Mungkin abis bersihin got si bapak kebelet pup kali ya makanya dipasangnya sembaranga, apa susahnya sih geser sedikit doang?

Abis liat foto-foto di atas tiba-tiba tangan jadi gatel buat benerin penataannya biar rapi. Gak cuma tangan yang gatel, tapi perasaan juga jadi kesel-kesel gregetan gimana gitu yaaa ngeliatnya. Kalau kamu punya perasaan kayak gitu, bisa jadi kamu termasuk orang yang perfeksionis lho.


Marah
Marah
100 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES