Kamu yang Berambut Keriting Pasti Merasakan Apa yang Ada di 10 Ilustrasi Ini

01 Oktober 2017
|Chandra W.
1SHARES

Rambut adalah mahkota wanita. Makanya salah satu bagian tubuh ini dianggap sangat berharga dan nggak jarang banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk biaya perawatan rambut. Standar kecantikan rambut berubah dari masa ke masa dan berbeda antara wilayah satu dengan lainnya. Secara umum kita mengkategorikan rambut ke dalam tiga jenis yaitu rambut lurus, ikal dan keriting.

Khusus untuk kamu yang berambut keriting, pasti beda banget nih perlakuannya dengan orang-orang berambut lurus. Dilansir dari BoredPanda, ini dia ilustrasi yang cocok banget menggambarkan kejadian yang hanya dialami orang-orang berambut keriting.

1. Tumbuhnya lamaaaaaaaa banget.

Kalau rambut lurus, tumbuhnya langsung ke bawah. Tapi kalau rambut keriting, tumbuhnya belok dulu, muter, baru ke bawah. Makanya proses memanjangkan rambut pada orang berambut keriting memakan waktu yang sangat lama. Bisa jadi mereka orang-orang yang sabar.

2. Niatnya poni, jadinya jambul ibu pejabat.

Ngaku deh, pasti ada di antara kamu yang berambut keriting, pernah meluruskan rambut bagian poni saja dengan cara mencatoknya. Ya kaaan? Kebelet banget punya poni dah ah.

3. Giliran di rumah seharian flawless kayak Megara, pas pergi ke luar.....megar!

Rasanya flawless gitu pas seharian di rumah nggak ngapa-ngapain. Nggak ngerti kenapa pas mau pergi pasti megar alias mengembang hampir kribo. Kan kzl.

4. Maunya rambutnya basah terus biar nggak mengembang

Paling senang pas habis keramas atau renang, soalnya keritingnya jadi bagus. Kering dikit langsung deh mengembang. Ini terjadi karena massa rambut keriting lebih ringan dibandingkan rambut lurus, makanya jadi terlihat lebih mengembang.

5. Banyakin conditionernyaaaa! Biar lembut selembut terigu

Hemat shampo, boros conditioner. Semua demi rambut keriting yang lembut. Habis kalau nggak begitu, jadi kaku kan.

6. Mending nggak usah disisir sekalian deh

Ketika nggak disisir, rambut keriting membentuk gelombang-gelombang yang indah dengan sendirinya. Sementara kalau disisir, semua jadi menyatu dan mengembang bersama. Hemat tenaga lah ya, nggak perlu sisiran tiap hari.

7. Orang berambut keriting adalah pelestari lingkungan yang sesungguhnya

Rambutnya multifungsi, bisa sebagai mahkota, bisa juga sebagai sarang. Hebat sekali.

8. Harapan dan kenyataan yang jauh berbeda, bahkan hanya untuk urusan mengikat rambut.

Kepinginnya bisa kuncir kuda ala-ala, hasilnya ngembang di belakang dan memberat di bawah. Sabar ya, Ting.

9. Yha gimana yha sini udah keriting sih cuaca nggak bakal ngaruh sama tingkat kekeritingan

Rambut kusut hanya problem orang berambut lurus. Kalau keriting ya emang gitu mau gimana lagi haha.

10. Penggambaran yang akurat.

Pernah ngalamin kaya gini?

Mau rambut lurus, ikal, keriting, sama kok cantiknya. Gimana nih para Sukri (paSukan Kriting)? Cocok nggak? Ada yang mau nambahin?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
1SHARES