Kamu Terlahir Sebagai Kakak dan Kamu Punya Adik, Kamu Tahu 10 Penderitaan Kan?

05 Januari 2017
|Michelle Sonya
3.9 KSHARES

Halo para kakak di luar sana! Pasti semua tahu dong, punya adik nggak melulu mudah, apalagi kalo adik kamu seneng banget gangguin kamu. Meskipun kamu sayang banget sama dia, tapi kamu pasti tahu 10 penderitaan di bawah ini yang para kakak alami sehari-hari! 

1. Barang-barang kamu sering raib nggak tahu kemana

Kadang ini hanya bisa dipasrahkan saja, hahaha. Berapa kali barang kamu tahu-tahu hilang? Atau tiba-tiba adik kamu pergi tapi pake baju atau barang-barang kamu? Sudah biasa. 

2. Karena kamu lebih tua, jadi pasti kamu yang disuruh-suruh

Padahal lebih tua atau enggak kan nggak ngaruh, ya kan? tapi karena kamu lebih tua dan kamu lebih “berpengalaman” daripada adikmu, akhirnya jadi kamu deh yang ngerjain semua pekerjaan di rumah.

3. Kamar kamu sering diserbu

Entah pulang-pulang, isi kamar kamu jadi mainan semua atau kamu pengen bobo siang, tahunya dia asal nyelonong masuk aja dan mulai ngoceh panjang lebar. Hmm, pokoknya kamar kamu, kamar dia juga! 

4. Apa-apa yang disalahin pasti kamu

Namanya juga kakak, harusnya lebih bertanggung jawab. Tapi jadinya, semua kesalahan dia, kamu juga yang tanggung jawab! Hahaha 

5. Suka sok polos kalau ketahuan berbuat salah

Hadeuh, ini kalo udah ke-gap, bener-bener kepergok lagi berbuat salah, langsung deh pasang muka malaikat dan pura-pura nggak tahu salahnya apa. 

6. Kamu nggak pernah didengar

Omelan kamu sih cuma masuk kuping kiri dan keluar kuping kanan cyin. 

7. Mereka cengengnya bukan main! (kadang cuma pura-pura)

Nangis adalah senjata jitu adik kamu! Ini akan terjadi sampai dia kira-kira masuk SMP. Setelah itu, mereka nggak akan nangis. Palingan ngambek aja. 

8. Duh, tukang ngadu!

Nah, berapa kali sehari nih si adik ngadu soal kelakuan kamu ke bokap dan nyokap? “MAAAAAH, KAKAK BUKAN MAU KERJA KELOMPOK MAAAH. MAU PACARAN MAAAH.” Ya udah. Kelar hidup lo. 

9. Kamu suka dimintain nasihat untuk hal-hal konyol

Meskipun kalian sering nggak akur, tapi semakin kalian berdua beranjak dewasa, adik kamu pasti akan berpaling ke kamu untuk minta nasihat atas masalah-masalahnya. 

10. Tapi mereka tetap berpikir kamu yang paling keren kok!

Mau gimanapun resek dan nyebelinnya dia, adik kamu tetap melihat kamu sebagai kakak yang paling oke dan keren! Cieee 

Berantem itu wajar antar kakak dan adik. Asal selalu ingat bahwa tak ada yang lebih kenal kamu dari keluarga. Usahakan tetap akur ya, guys!      


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
3.9 KSHARES