Kamu Teller Bank? Ini Meme yang Sangat Menggambarkan Perasaanmu

3.bp.blogspot.com

Kamu yang kerja di bank sebagai teller pasti ngerasain deh gimana suka dukanya menjalankan profesi yang satu ini. Setiap hari harus keliatan cantik dan ramah, sekalipun lagi bete atau habis diputusin pacar lewat SMS doang. Belum lagi harus rela uang gaji kepotong buat beli bedak, lipstick, dan segala macam make up lainnya. Oh ya, termasuk beli parfum juga biar nggak dikatain bau ketek. Coba deh liat kumpulan meme tentang suka duka jadi teller bank ini.

1. Adek udah cantik gini, jangan digalakin ya

cdns.klimg.com

Udah dandan cantik-cantik, kadang masih aja diomelin sama nasabah. Jangan kayak gitu ya, kan kasian mbak-mbaknya.

2. Ada-ada aja nih jones!

cdns.klimg.com

Kebanyakan teller memang rapi, cantik, wangi, dan memesona ya. Jadi wajar aja kalau ada jones yang sampai kayak gini.

3. Abang bakal rajin nabung kalau teller-nya kayak gini

scontent.cdninstagram.com

Udah biasa kalau teller bank selalu dibilang cantik. Kalau teller bank nya kayak Raisa, siapa sih yang nggak mau rajin nabung hahaha. Bisa-bisa tiap hari bakalan mampir ke bank deh cuma buat setor muka ke si teller hahaha.

4. Gombalnya masuk nih!

1.bp.blogspot.com

Sering dipuji, sering juga digombalin. Bisa banget ya buat si mbak teller.

5. Duh ngenes!

3.bp.blogspot.com

Nah, ini dia ngenesnya jadi teller bank. Ngitung duit, padahal bukan duit sendiri. Kan ngenes, kan sedih. Coba bayangin gimana rasanya sayang-sayangin yang bukan pacar sendiri. Kan ada enak-enak campur sedihnya gitu hahaha.

6. Peka dong bang!

2.bp.blogspot.com

Nah, kalau kamu udah rajin banget ngapelin mbak teller di bank, jangan Cuma di-PHPin ya. Datengin aja ortunya sekalian. Terus lamar, ajak nikah deh.    

7. Seger-seger banget yaaak

cdns.klimg.com

Seger-seger banget ya wajah mbak teller bank? Ya gimana, kalau penampilannya nggak oke ntar kena marah deh.

Itu tadi suka dukanya mbak teller. Kadang memang nyenengin banget jadi teller bank karena selalu dibilang cantik dan ramah, tapi banyak nyeseknya juga kok. Apalagi kalau diomelin nasabah yang nggak respect. Sabar ya mbak cantik!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Tips untuk Mengurangi Efek Holiday Blues Menjelang Libur Panjang - Keepodotme

5 Tips untuk Mengurangi Efek Holiday Blues Menjelang Libur Panjang - Keepodotme

Ngakak! Kumpulan SMS Typo yang Bisa Berujung Fatal

Ngakak! Kumpulan SMS Typo yang Bisa Berujung Fatal

Sadis! Seorang Ayah Cuma Bisa Terpana Ngeliat Buaya Habisi Tubuh Putrinya - Keepodotme

Sadis! Seorang Ayah Cuma Bisa Terpana Ngeliat Buaya Habisi Tubuh Putrinya - Keepodotme

Kumpulan Meme Kocak Amin Richman yang Ngocok Perut Kamu! Part 2

Kumpulan Meme Kocak Amin Richman yang Ngocok Perut Kamu! Part 2

Statement T-shirt, Sarana Curhat dengan Gaya Elegan - Keepodotme

Statement T-shirt, Sarana Curhat dengan Gaya Elegan - Keepodotme

Kocak! Foto Lucu Pose Orang Ketiduran Part 2

Kocak! Foto Lucu Pose Orang Ketiduran Part 2

loading