Kamu Takut Reptil? Lihat Dulu 7 Foto Reptil yang Menggemaskan Ini!

26 Januari 2017
|Arian Widya
Life
0SHARES

Beberapa orang menganggap reptil sebagai hewan buas yang tidak wajar untuk dipelihara. Selain itu tidak sedikit orang yang punya phobia ketika melihat reptil. Tapi gengs, tingkah polah reptil ternyata juga menggemaskan lho. Nggak cuma itu, beberapa pencinta reptil bahkan mendandani peliharaannya dengan aksesoris yang membuat mereka terlihat sangat menggemaskan. Yuk gengs, biar nggak penasaran kita lihat 7 foto reptil berikut ini.

1. Gecko

Phobia sama gecko? Tapi kalau diledekin gitu sama geckonya kira-kira gemes atau malah takut gengs? Lucu kan geckonya? 

2. Ball Phyton

Ini kelinci ya? Eh bukan loh gengs ini ular tapi karena pemiliknya iseng, jadi ular ini punya telinga seperti kelinci deh. Tapi jadi cantik kan ularnya? Jadi hilang kan phobianya kalau gini. Kiss dulu dong!

3. Tortoise

Apelnya punya kepala gengs! Nggak cuma anak bayi aja loh yang pakai baju karakter. Ternyata pemilik tortoise ini ingin menampilkan kesan lucu buat kura-kura kecilnya. Kreatif ya gengs!

4. Chameleon

Kecil, imut, gemas. Chameleonnya bikin pengen pelihara ya gengs? Apalagi kalau lihat matanya bisa berputar-putar, atau melihatnya berjalan sangat lambat. Hmmm. Makin gemas rasanya.

5. Lizard

Kira-kira lizard ini mau ikutan marching band di mana ya gengs, udah rapi gitu. Tapi dengan pakaiannya dia kelihatan menggemaskan ya? Jahil banget kan pemiliknya. 

6. Bearded Dragon

Ada yang geli lihat bearded dragon? Mungkin kalau dia bisa ngomong pakai bahasa manusia nih gengs dia akan bilang, “Aku lucu gini kok kalian geli sih!” Sambil ngeledek julurin lidah.

7. Buaya

Nggak jadi serem deh kalau buayanya lagi ketawa gini. 

Gemas kan gengs? Masih ada yang takut sama reptil? Tapi harus tetap diingat ya gengs, ada beberapa reptil yang memang dilindungi karena jumlah mereka yang hampir punah. Atau ada juga beberapa dari mereka yang berbahaya kalau dipelihara. Jadi kalau mau pelihara harus bener-bener dipelajari dulu tuh karakter hewannya, atau bisa tanya ke orang-orang yang sudah berpengalaman. Jangan asal pelihara ya gengs, salah-salah bukan jadi teman malah kita membuat mereka nggak nyaman, atau malah membahayakan diri sendiri. Jadi, pelajari dan sayangi biar mereka bisa jadi teman yang bersahabat, sehat dan menggemaskan. Setuju? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Arian Widya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES